Nama-Nama Warung Paling Kocak Yang Bakalan Bikin Kamu Geli

    0
    135

    Hai Kwikkers, kalian pasti pernah makan makanan di pedagang kaki lima yang kata cak lontong ni yeee ternyata pedagang kaki lima kaki nya cuman dua. :v wkwkkwk ada-ada lu cakkkkk !!..

    Nah gaess seperti yang kalian ketahui bahwasannya kalau warung-warung atau pedagang-pedagang tersebut mempunyai nama dan ciri khas masing-masing. Tetapi untuk yang satu ini sungguh di luar dugaan gaess,, sebab nama-nama yang akan edanTV sajikan di bawah ini sangat lah unik dan lucu loo. Nah mau tahu kelanjutannya, silahkan kalian simak gambar berikut ini, cekidot :

    1. Sate Ayam

    Naruto pernah makan disitu lo gaes,, jadi selain ramen Naruto juga suka sate gaes,, baru tau kan kalian,,wkkwkwkkw :v sama

    goYRat2.jpg

    2. Nasi Pecel 2 Rasa

    Nah gaess selain Naruto, Power Ranger juga salah satu korban masakan indonesia lo. Buktinya aja di warung Kang Mas Andy ini adalah langganan mereka.wkkwkwk kalau gak percaya, ya emang harus gan. Tapi alangkah baiknya tanya sendiri deh sama Kang Mas Andy. Apakah betul,,,wkkwkwkk

    WfHaWZK.jpg

    3. Bakso Bakar dan Tahu Bakar

    Bahasa Inggris adalah bahasa Internasional yang setidaknya harus dipelajari di setiap negara di dunia ini. Nah di bawah ini Tahu Bakar yang pernah kalian makan itu gaess,, itu bahasa inggris nya Know Burn,,wkkwkkwk Know = tahu , Burn = Bakar. Ya gak gitu juga kale yaa.. :v

    obSJEb9.jpg

    4. Angkringan Sarkimpul

    Dari namanya aja kocak kan gaes kedengerennya, nah ini dibumbui dengan kata-kata ‘Berdiri sejak kau mendua’. Anjaaayyyy bgt laaah,, kadang seseorang untuk membuka usaha harus dikarenakan patah hati gini sih. Buktikan sarkimpull, pada mantan anda,, kalau warung ini bakal sukses

    oVn6ASf.jpg

    5. Picang Goyeng

    Bicara boleh cadel, tapiiiii nulis jangaaaannnnn :v kwkwkwkkwk

    yyqPfM7.jpg

    6. Warung ‘Nggak Enak’

    Nah ini warung dengan pede nya ngasi nama ‘Nggak Enak’. Aahahhaha udah tau gak enak ngapain ya di jual, mau racunin yang ngebeli,, eitss btw menu nya boleh juga tuh,, gurameee :v

    yAaiLQF.jpg

    7. Harga Bintang Lima

    Nah ini, ini ni warung pede lainnya. Biasanya tu yee asal kalian tahu gaes, biasanya warung itu berlomba-lomba ngiklanin dagangannya gak cuma warung sih,, apa aja dah,, selalu dehh,, kwalitas baik/enak tapi harga terjangkau. Ini nih warung dengan pede nya bilang rasa kaki lima harga bintang lima.wkwkkwkw kocakkk-kocak

    RrLo1Ri.jpg

    8. Mendoan Miyabi

    Ini warung mesum yyaaaa, apa sihh. Miyabi yang dimaksud ini siapa sih,, gagal fokus ngebacanya. :v

    impTcis.jpg

    Nahhh demikian gaes, nama-nama warung lucu yang ada di Indonesia, tidak menutup kemungkinan apabila di luar sana ada yang lucu lainnya. Oke gaess, sampai sini dulu, See u next time

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here