Untuk Mu Anak Muda Yang Tak Punya Mimpi, Dengarkan Lagu BTS Berikut Ini

    0
    46

    Salah satu alasan mengapa boy grup Korea BTS (Bangtan Sonyeodan) beraliran music Hip-Hop ini banyak diciantai diseluruh dunia adalah karena lagu-lagunya yang anak muda banget. Sebagai generasi muda yang masih dalam masa-masa pencarian jati diri tentu terkadang kita mengalami kebimbangan dalam memilih tujuan hidup. Selain dukungan dari orang-orang terdekat untuk penyemangat, kita juga butuh dong back sound yang cocok untuk menemani perjuangan kita. Berikut ini lagu-lagu BTS yang mungkin sama dengan keadaanmu yang lagi galauin masa depan.

     

    1.      No More Dream

    No More Dream adalah lagu debut BTS yang ditulis Rap Monster dan Suga. Lagu yang memiliki beat Hip-Hop yang kuat ini akan mempertanyakan tentang mimpi kalian. Dalam lagu ini BTS mengajak kita untuk kembali bermimpi dan mewujudkannya.

    Video: Youtube Aihara Mikawa

     

    2.      N.O

    Diawali dengan pertanyaan, apakah kekayaan akan membawa kebahagiaan? Namun mimpi mu menghilang. Lagu N.O mengajak kita untuk tidak terjebak dalam mimpi orang lain dan mulai berjalan pada passion kita. Beberapa anggota BTS memang ada yang tidak disetujui orang tuanya untuk menjadi musisi, karena pada masa pelatihan masa depan mereka memang tidak jelas.

     

    Video: Youtube Aihara Mikawa

    3.      Young Forever

    Betapa bahagianya dirikita ketika berhasil mewujudkan mimpi-mimpi kita dan membahagiakan orang-orang disekitar kita. Namun jangan terlena, karena kehidupan tidak ada yang sempurna dan ingatlah selalu dirikita yang dulu, seperti apa masa-masa saat berusaha meraih yang kau dapat selama ini. Begitulah pesan yang disampaikan BTS dalam lagu ini.

     

    Video: Youtube SECRET AERI

    4.      Tomorrow

    Siapa sangka lagu dengan dance yang seksi ini adalah lagu yang cukup memotivasi. Lagu yang ditulis oleh salah satu rapper BTS yang bernama Suga ini mempertanyakan apa kalian penah gagal?, apa arti kegagalan bagi kalian?, kalau kalian dalam masa terendah dalam hidup apakah kalian akan menyerah? Padahal waktu terus berjalan kedepan.

    Besok akan menjadi hari ini, hari ini akan menjadi kemarin.

     

    Video: Youtube HopeSag

    5.      Not Today

    Lagu up beat yang akan mengajak kita untuk tidak putus asa dan terus bertahan.

    Video: Youtube Nabilla Jung

    6.      Never Mind

    Lagu yang dinyanyikan oleh rapper line BTS ini mungkin gak cocok kalau didengerin pas lagi puasa gini kekeke banyak crusing-nya kekeke. Namun dibalik kata-kata kutukan tersebut ada motivasi agar kita terus berjalan sesuai apa yang kita inginkan dan jangan dengarkan kata-kata orang lain yang ingin kita menyerah pada mimpi besar kita. BTS membuktikannya gaes. . . mereka berpegang pada mimpi-mimpi besar mereka tanpa peduli apa yang haters katakana, dan lihat lah betapa besarnya popularitas mereka saat ini.

    Video: Youtube Nabilla Jung

     

    Bonus lagu babang Agust D “So Far Away”

    Video: Youtube Yolenta Vi

    Mimin juga mau merangkai mimpi salah satunya mimpi jadi stylist BTS. kekekeke

    f1034a3d763e498a48e09a77e37b5eb0951b7d45

    Semoga bisa menginspirasi.

    Selamat malam minggu ^^

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here