Bintang JAV Ini Memang Cantik dan Imut, Tapi Ada Fakta Mengejutkan Dibaliknya

    0
    23

    Pasti sudah tahu, kalau Jepang adalah negara penghasil film ikeh-ikeh kimochi yang cukup terkenal dengan para aktrisnya yang memiliki paras cantik dan imut-imut. Dari sekian banyak aktris JAV atau Japan Adult Video, ada salah satu nama yang cukup menyita perhatian, dia adalah Anna Tsukishima.

    73727-article-20171101000814.jpg

    Setelah tampil di berbagai film porno, kini wanita berwajah cantik dan imut itu memutuskan untuk membintangi acara solonya melalui MIGD-776 pada bulan lalu. Dengan keputusannya itu, si doi semakin memperkuat statusnya sebagai salah satu bintang JAV terpopuler di negeri Kakek Sugiono. Wajah cantiknya juga mampu membius banyak penikmat film ikeh-ikeh kimochi, dan ia juga memiliki banyak penggemar di media sosial.

    Wajah cantiknya tidak hanya didapat dari darah Jepang, tapi juga dari darah Rusia dan Amerika Serikat. Meskipun bisa dibilang cukup terkenal, namun tidak ada yang tahu secara pasti mengenai profil si doi. Namun, Anna baru-baru ini menjadi perbincangan netizen setelah screen shoot dari salah satu filmnya dishare di sosial media dan berhasil viral.

    73727-article-20171101000848.jpg

    Meskipun memiliki muka yang cantik dan terkesan imut-imut, namun ada sesuatu yang sedikit aneh dari tubuh Anna. Yah, dia memiliki tonjolan khas laki-laki di bagian lehernya, dan justru hal itu yang semakin menaikkan popularitasnya saat ini.

    Dibalik tubuh dan penampilan yang sangat feminim, ternyata salah satu anak didik Kakek Sugiono ini tidak terlahir sebagai wanita tulen. Karena dia adalah wanita transgender yang masih memiliki alat kelamin laki-laki. Karena itu Anna sempat mendapat predikat sebagai shemale paling cantik sepanjang sejarah industri film JAV. Gimana mblo, pernah nonton goyangannya di film?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here