Bagikan ke
Kwikku
Bagikan ke
Facebook
Bagikan ke
Twitter
Bagikan ke
LinkedIn
Bagikan ke
Google+
5 Cara Agar Tempat Disko Bisa Tetap Buka Selama Bulan Ramadan
5 Cara Agar Tempat Disko Bisa Tetap Buka Selama Bulan Ramadan
5 Cara Agar Tempat Disko Bisa Tetap Buka Selama Bulan Ramadan,

Selama bulan puasa ada beberapa tempat yang terpaksa tutup karena dinilai gak cocok dengan suasana Ramadan, salah satunya ya tempat disko. Terus kamu yang hidup di lantai dansa harus mencari hiburan di mana lagi dong kalo tempat disko tutup. MBDC punya solusi yang pas biar tempat disko bisa tetap buka, jadi kamu bisa tetap ajojing deh pas di bulan Ramadan ini.

Buka Lebih Awal

Alangkah lebih baiknya kalau tempat disko (kelab malam) ini buka lebih awal, jam 12 misalnya. Selain berfungsi sebagai tempat makan siang buat kamu yang gak menjalankan puasa, di sini juga bisa menjadi tempat ketemuan ngobrol silaturahmi sama temen-temen kamu buat yang lagi puasa. Sekalian ngabuburit disana, seru banget gak sih ngabuburit di kelab. Kapan lagi kamu bisa makan kolak pisang di kelab malam tanpa merasa malu. Coba kalau kamu lagi gak di bulan puasa ke kelab malam terus orang-orang lagi party kamu makan kolak, ih aneh banget pasti. Terus karena buka lebih awal juga tutup lebih awal jadinya gak kecapean buat sahur deh.

Dress Code

Masa di bulan puasa pake baju kutangan lengan buntung terus perut sama udelnya keliatan gitu? Enak sih kamu pasti banyak dapat minum gratisan, tapi jangan dong, bahaya menggoda iman orang yang dateng dan kamu jadi dihantui godaan lelaki hidung belang sekitar. Alangkah lebih baik kalau pakaian kamu itu disesuaikan dengan bulan Ramadan, bajunya gak ngetat nyeplak sama lekuk tubuh, pake celana gak cuma nutupin celana dalem doang, kalau bisa pake kerudung sekalian. Artis aja pada bisa begitu pas bulan Ramadan, masa kamu gak bisa.

DJ Special Ramadan

DJnya nih yang paling penting, gak ada DJ kita gak bisa menikmati party di kelab malam secara maksimal, eh tapi ingat! Kita kan di bulan puasa nih, bulan Ramadan, jadi harus dicocokin temanya dan DJnya. DJ itu kan yang muterin lagu, alias mixing lagu-lagu pilihan dia dengan media seperti turntable, CDJ, atau laptop dan controller, jadi basically ya semua orang bisa-bisa aja sih jadi DJ, tergantung niat kamu aja sama koleksi musik kamu cocok apa gak. Nah karena bulan Ramadan, gak cocok tuh kalau DJnya Disclosure, David Guetta, Martin Garrix, Calvin Harris, Paul Van Dyk, atau DJ trendi dengan nama-nama gigolo Eropa lainnya. Cocoknya yang spinnin itu Maher Zain, Opick, Hadad Alwi featuring Sulis (Live PA), atau mungkin GIGI Ramadan DJ set. Pas!

5 Cara Agar Tempat Disko Bisa Tetap Buka Selama Bulan Ramadan

DJ Syariah viagoo.gl

Pemilihan Lagu

Lagu dengan beat tinggi kayak disko biasanya bikin orang jadi pengen joget, sedangkan kalo kebanyakan gerak kan bisa bikin yang puasa jadi capek. Tapi kamu gak perlu kuatir mau jejogetan atau aktivitas lain pas lagi puasa, soalnya kan kamu minumPOCARI SWEATpas sahur.ION saat sahur, jaga puasamu.

Tapi MBDC saranin sih lagu dengan beat tinggi kayak gitu diganti aja jadi lagu religi biar sekalian yang dateng bisa memaknai bulan Ramadan. Selain itu, kamu jadi punya pick up line kan buat cewek-cewek yang dateng, nih contohnya: Biasanya kamu nonton Opick dimana? Aku di TV, ini pertama kali aku nonton dia Live DJ set lho! Keren banget setnya, gak kalah ya DJ Anton.

Menu di Bar

Karena minum minuman keras itu haram hukumnya, jadi biar bisa memancing pengunjung yang soleh dan beriman di bulan Ramadan, tempat disko harusnya menjual minuman gak keras tapi tetap seger buat buka puasa. Kan asik tuh pas lagi enak joget-joget eh Adzan Maghrib berkumandang, jadi bisa langsung ke bar buat pesen makanan kayak kurma, buah-buahan, roti, atau minuman kayakPOCARI SWEATyang bisa mengembalikanION tubuhkamu yang hilang soalnya kamu sahur tadi cuma makan arem-arem.

5 Cara Agar Tempat Disko Bisa Tetap Buka Selama Bulan Ramadan

via roticantik.wordpress.com

Baca juga :

0
0
0
0
0
Komentar
PILIHAN TERBAIK UNTUK DIBACA
Likes Fourlook from Facebook
Bagikan ke Plurk