Bagikan ke
Kwikku
Bagikan ke
Facebook
Bagikan ke
Twitter
Bagikan ke
LinkedIn
Bagikan ke
Google+
Berbagai Jenis Modifikasi Motor Yang Populer Tahun Ini
Berbagai Jenis Modifikasi Motor Yang Populer Tahun Ini
Berbagai Jenis Modifikasi Motor Yang Populer Tahun Ini, Terdapat berbagai jenis modifikasi motor yang banyak dipilih oleh pecinta modifikasi untuk memodifikasi motor kesayangannya. Bagi anda yang suka modifikasi pasti sudah tidak asing lagi dengan modifikasi ceper, drag, papas noken, di chrome, air brush dan sebagainya. Mungkin beberapa sudah tau, tapi bagaimana bagi yang belum mengetahui dan baru mau belajar? Pada artikel ini saya mau share informasi jenis-jenis modifikasi motor yang belakangan ini banyak disukai oleh para remaja khususnya para pecinta modifikasi.

1. Modifikasi Drag
Modifikasi drag ini biasanya memodifikasi pada bagian performance performance atau engine. Jadi motor yang dimodifikasi drag lebih mengarah ke tenaga yang besar agar lebih kencang bahkan sekencang-kencangnya.

2. Modifikasi Trail
Modifikasi trail biasanya diharuskan untuk merubah total penampilan motornya, dan banyak part yang harus diganti dengan part wajib yang harus dipasang adalah handguard, stang tinggi ala motor trail (fatbar), knalpot racing, undertail, ban menggunakan ban tahu, engine guard ditambah lagi modifikasi pada mesinnya agar performance tenaga dan torsinya meningkat.

3. Modifikasi Cafe Racer
Modifikasi cafe racer biasanya ada beberapa bagian terlihat sangat menonjok seperti stang yang digunakan adalah jenis stang jepit supaya bisa menunduk sewaktu habis geber motor, Selain itu bagian tangki motor dibuat lebih ramping dan memanjang agar lebih enak dan nyaman saat dijepit paha. Motor cafe racer memiliki ciri khas tersendiri yaitu jok yang rendah, kemudian pada bagian belakang terdapat buntut yang melengkung seperti belalang ke atasnya seperi buntut tawon.

4. Modifikasi Street Fighter
Modifikasi street fighter biasanya menampilkan tampilan yang lebih macho atau lebih musche, lebih gombot dan padat. Perubahan yang dilakukan pada jenis modifikasi ini biasanya adalah mengganti kaki kaki motor dengan menggunakan velg dan ban yang lebih besar dan gombot, tidak hanya itu pada sektor mesin juga lebih ditonjolkan agar kelihatan.

5. Modifikasi Japstyle

Modifikasi japstyle ini biasanya mempunyai ciri khas sendiri, misalnya pada bagian stang telanjang, lampu depan menggunakan jenis bulat, jok pendek, kemudian dimensi rangka yang pendek, tankgi terlihat lebih kecil, dan jarak antara ban depan dengan ban belakang terlihat lebih panjang dari rangka.

Baca juga :

0
0
0
0
0
Komentar
PILIHAN TERBAIK UNTUK DIBACA
Likes Fourlook from Facebook
Bagikan ke Plurk