Bagikan ke
Kwikku
Bagikan ke
Facebook
Bagikan ke
Twitter
Bagikan ke
LinkedIn
Bagikan ke
Google+
Berikut adalah cara untuk menjaga hati sehat. Kami berbagi beberapa rahasia
Berikut adalah cara untuk menjaga hati sehat. Kami berbagi beberapa rahasia
Berikut adalah cara untuk menjaga hati sehat. Kami berbagi beberapa rahasia,

Kesalahpahaman

Itu adalah kesalahpahaman serius yang sedang dalam kondisi fisik yang sangat baikmembuat Anda kurang rentan terhadap penyakit jantung. Memang benar bahwa baik tingkat pengkondisian fisik faktor dalam menjaga hati Anda sehat, tapi itu bukanlah satu-satunya. Singkatnya, kebugaran dan kesehatan mungkin menjadi dua mata pelajaran yang berbeda jika kita melihatnya dengan kerumitan. Hal ini tidak kebutuhan mutlak binaragawan kurang cenderung untuk mengembangkan penyakit jantung daripada pria rata-rata. ( Alat Pengukur Jantung )

Go Green

Ketika kita berbicara dari hati, kita tidak dapat mengabaikan pentingnya dan manfaat dari makanan nabati. Sayuran adalah sumber yang sangat baik dari asam glutamat. Itu adalah kelas asam amino yang membantu untuk menjaga tekanan darah pada tingkat yang lebih rendah; Brankas tingkatan, sehingga untuk mengatakan. Apa lagi? Sayuran kekurangan kolesterol, kalori lemak dan bahkan, yang cenderung menjadi penyebab umum untuk menyebabkan penyakit jantung. Belum lagi, jumlah vitamin dan mineral yang menyediakan sayuran. (Alat Pengukur Denyut Jantung)

Aktif

Tanpa bantuan latihan sehari-hari, menjaga kesehatan Anda adalah tugas yang menakutkan. Latihan tidak hanya meningkatkan fungsi jantung, tetapi juga membantu dalam menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol dalam tubuh. Hanya 30 menit berjalan-jalan sehari-hari Apakah baik untuk jantung. Dikatakan bahwa berlari lebih menguntungkan untuk jantung, daripada joging.

Mengurangi minyak

Meskipun, Anda tidak dapat menghindari minyak benar-benar, Anda dapat menyimpan konsumsi ke minimum. Seperti minyak gudang kalori yang sebagian besar terdiri dari lemak, mereka memiliki kemungkinan tinggi terkemuka untuk pengembangan plak di arteri. Ini menimbulkan beberapa masalah jantung jahat. Namun, tidak semua jenis minyak tidak sehat. Minyak ikan mengandung omega-3 asam lemak, yang membantu dalam mencegah penyakit kardiovaskular dan mengurangi kejadian serangan jantung.

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of American College of Cardiology, orang-orang dengan penyakit kardiovaskular memiliki 30% kurang kemungkinan serangan jantung karena omega-3 asam lemak. Sumber terbaik termasuk salmon, mackerel, dan ikan haring. Biji rami, kenari dan kedelai juga merupakan sumber yang baik.

Memotong asap

Jika Anda berpikir Anda tidak bisa menghindari kebiasaan merokok, maka Anda mungkin juga tahu bahwa Anda tidak dapat melakukan sesuatu yang baik bagi jantungAnda. Salah satu risiko yang paling parah Merokok berhubungan dengan penyakit jantung di hampir setiap perokok. Berhenti Merokok, dan Anda telah melakukan setengah dari pekerjaan dalam menjaga hati sehat!

Menurunkan berat badan

Jika gambar Anda tipis, dan perut datar, maka Anda mungkin memiliki sedikit hal-hal perlu khawatir penyakit jantung. Aku sedang berbicara tentang penurunan berat badan. Kelebihan menempatkan beban ekstra pada hati, sehingga meningkatkan risiko kondisi jantung. Jadi, mengkonsumsi makanan manis lebih sedikit dan lebih banyak serat, karbohidrat kompleks, buah-buahan dan sayuran. Mempertahankan berat badan yang sehat adalah salah satu kebutuhan dasar untuk jantung sehat hari ini.

Tambahkan lebih banyak serat

Serat ada dalam dua kelompok besar; larut dan tak larut air. Meskipun kedua jenis bermanfaat bagi kesehatan, ini adalah jenis bekas itu cara yang lebih baik untuk mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh. Karena sifat larut, ia mengikat dengan kolesterol dalam usus dan menjaga dari diserap. Orang yang sehat memerlukan porsi 5-10 gram serat larut sehari untuk memanfaatkan manfaat ini rendah kolesterol. Makanan yang kaya serat ini termasuk apel, kacang polong, plum, dll.

Berhati-hatilah dari lemak jenuh

Itu adalah penting bahwa Anda membatasi jumlah jenuh dan lemak trans Anda mengkonsumsi. Ini spike kadar kolesterol dalam tubuh, sehingga meningkatkan risiko penyakit koroner. Jadi menghindari atau membatasi konsumsi makanan seperti daging merah, produk susu, minyak kelapa, minyak kelapa sawit. Ini kaya asam lemak jenuh. Untuk menghindari lemak trans, makan lebih sedikit makanan cepat saji, produkroti, camilan, kerupuk, dan margarin. Pergi untuk makanan kaya lemak sehat sepertitak jenuh ganda dan lemak tak jenuh tunggal.

Makan kurang garam

Natrium baik untuk tubuh, tetapi dalam jumlah kecil. Asupan garam yang tinggi berarti tekanan darah tinggi, yang akhirnya menunjukkan kondisi jantung. Ketika natrium mulai mengumpulkan dalam darah, ini menarik air yang pada gilirannya, meningkatkan volume darah. Sekarang untuk menjaga darah beredar melalui pembuluh darah, jantung harus bekerja lebih keras sehingga, menyebabkan tekanan darahtinggi. Jumlah yang disarankan natrium dalam makanan setiap hari harus kurang dari 2300 miligram.

Mengambil the pengobatan tepat

Dalam kebanyakan kasus, penyakit jantung juga terkait dengan penggunaan obat-obatan. Jadi, sangat penting bahwa Anda mengambil obat-obatan yang diresepkan oleh dokter, atau mendapatkannya diubah jika perlu.

Alkohol moderat

Minum alkohol dalam jumlah yang moderat tidak membahayakan tubuh. Bahkan, beberapa studi menunjukkan bahwa konsumsi moderat menyediakan beberapa manfaat bagi jantung. Namun, kebiasaan minum analog dengan berjalan di atas es tipis. Hal ini tidak sulit bagi salah satu untuk melangkah keluar dari batas nya, dan menjadi seorang peminum berat. Jadi, memastikan bahwa Anda menempel moderat minum atau Anda tidak minum sama sekali.

Mengelola stres

Stres juga telah dikenal untuk menjadi salah satu contoh pengatur jantung.

Baca juga :

0
0
0
0
0
Komentar
PILIHAN TERBAIK UNTUK DIBACA
Likes Fourlook from Facebook
Maaf! Postingan berbahaya.
hanya pengguna yang mengizinkan postingan NSFW yang bisa melihat