Bagikan ke
Kwikku
Bagikan ke
Facebook
Bagikan ke
Twitter
Bagikan ke
LinkedIn
Bagikan ke
Google+
Buah Cherry Sebagai Nutrisi Wajah
Buah Cherry Sebagai Nutrisi Wajah
Buah Cherry Sebagai Nutrisi Wajah,

Buah-buahan memang dikenal dengan kandungan nutrisi dan vitamin nya yang tinggi.Tidak hanya untuk kesehatan tubuh, manfaat buah-buahan ini juga banyak digunakan untuk kecantikan. Salah contohnya adalah buah cherry.Adapun manfaat buah cherry sebagai nutrisi wajah sangat lah besar. Buah ini diperkaya akan zat anti oksidan yang sangat bagus untuk kesehatan dan kecantikan, terutama kecantikan kulit. Buah ini juga mengandung zat yang bisa melawan penuaan. Sangat cocok bagi mereka yang ingin tampil cantik dan awet muda. Selain itu, cherry juga mengandung flavoid poli fenol yang melindungi tubuh dari radikal bebas.

Buah Cherry Sebagai Nutrisi WajahUntuk itulah, untuk mendapatkan manfaat buah cherry sebagai nutrisi wajah banyak orang membuat berbagai jenis produk dari bahan alami buah cherry ini. Cherry juga bisa digunakan sebagai masker wajah.  Adapun bahan yang diperlukan dan cara membuatnya cukup mudah. Cukup sediakan buah cherry yang masih segar antara delapan hingga sembilan buah. Jika perlu tambahkan buah peach yang sudah matang.

Untuk proses pembuatan, yang pertama-tama harus dilakukan adalah membersihkan buah-buah tersebut. Setelah buah sudah dicuci bersih, silahkan campur bahan-bahan yang ada. Untuk menghaluskannya bisa langsung diblender. Hasil blender harus halus supaya mudah untuk diaplikasikan di kulit.  Setelah itu, oleskan hasil campuran buah cherry dan peach ke seluruh wajah dan juga leher. Biarkan selama kurang lebih dua puluh menit. Setelah dua puluh menit, bersihkan wajah dengan air dingin.

Pakailah handuk yang kering dan halus untuk mengeringkan wajah. Supaya kulit tidak kering setelah memakai masker, pakailah pelembab secukupnya. Bisa juga memakai minyak zaitun yang berfungsi mengembalikan kelembapan alami pada kulit.

Jika dilakukan dengan rutin, wajah akan menjadi lebih kencang dan halus. Kandungan antioksidan dan penangkal radikal bebas yang ada pada  manfaat buah cherry sebagai nutrisi wajah akan membuat kulit menjadi awet muda, cerah, cantik, dan tampak bersinar secara alami. Yang menarik dari penggunaan buah cherry ini adalah tidak adanya efek samping yang berbahaya bagi kulit seperti yang ada pada produk-produk kecantikan berbahan kimia. Oleh karena itu, penggunaan yang sering untuk masker buah cherry ini tidak akan beresiko apapun.

Baca juga :

0
0
0
0
0
Komentar
PILIHAN TERBAIK UNTUK DIBACA
Likes Fourlook from Facebook