Bagikan ke
Kwikku
Bagikan ke
Facebook
Bagikan ke
Twitter
Bagikan ke
LinkedIn
Bagikan ke
Google+
Burung Hantu Yang Baik
Burung Hantu Yang Baik
Burung Hantu Yang Baik,

Siapa yang tidak mencintai burung hantu yang baik? Ada beberapa keluarga burung yang meski memiliki distribusi kosmopolitan, saya selalu senang melihat spesies keluarga mana pun. Burung hantu tidak jarang, tapi jarang jarang. Saya bisa menghabiskan waktu berbulan-bulan di beberapa lokasi tanpa melihat satu pun, sebenarnya dalam 10 tahun di Selandia Baru walaupun saya mendengarnya setiap bulan, saya telah melihat mereka persis 3, ya tiga kali.

Dapatkah Anda melihat mereka? Aku melakukannya! Jadi, bayangkan kegembiraan saya melihat sepasang Burung Scop Afrika-burung hantu di sisi jalan dalam sebuah perjalanan baru-baru ini ke Botswana. Dan saya melihat mereka, bukan pemandunya, yang dekat dulu. Ini baru kedua kalinya saya melihat spesies ini sepanjang masa di benua ini. Spesies ini adalah spesies yang umum ditemukan dari Gambia sampai Somalia dan dari Sudan sampai Afrika Selatan. Tapi mereka sulit dilihat, seperti yang bisa Anda lihat dari foto-foto saya.

Owl nomor satu sedang tidur. Perhatikan jumbai telinga yang besar. Owl nomor dua telah membuka matanya sedikit, tapi pasangan itu tidak keberatan saat kami melihat mereka dan masih berkeliaran di jalan yang sibuk beberapa jam kemudian saat kami pulang ke rumah. Jika Anda menyukai posting ini dan ingin melihat lebih banyak gambar burung yang bagus, pastikan untuk memeriksa 10.000 Klik, halaman galeri besar dan berkembang di sini di 10.000 Burung.

CATATAN: Saya telah diberitahu bahwa ini mungkin burung hantu berwajah putih selatan oleh seseorang yang mengenal burung lebih baik daripada saya. Jadi, eh, mereka burung hantu, dan aku akan mendengarkan mereka tentang identitas jasa seo mereka.

Baca juga :

0
0
0
0
0
Komentar
PILIHAN TERBAIK UNTUK DIBACA
Likes Fourlook from Facebook