Bagikan ke
Kwikku
Bagikan ke
Facebook
Bagikan ke
Twitter
Bagikan ke
LinkedIn
Bagikan ke
Google+
Cara medis menghilangkan bekas jerawat
Cara medis menghilangkan bekas jerawat
Cara medis menghilangkan bekas jerawat,

Banyak berhenti muda dalam berbagai cara. Banyak cara telah diberikan untuk mengobati bekas jerawat. Sayangnya, tidak semua orang bisa melakukannya. Bahkan produk yang handal atau olah alami, bekas jerawat masih ada. Jadi, bagaimana sisi medis? Apakah ada untuk bekas jerawat dan penyembuhan? Nah, kali ini Sehat Kecantikan Solusi akan berbicara tentang dan mengobati bekas jerawat dan profesional perawatan kesehatan dianjurkan. Jika Anda pikir itu cocok dalam beberapa cara atau produk kecantikan lain untuk mengatasi jerawat dan bekas jerawat. Anda dapat merujuk ke berikut.

Baca juga : Cream penghilang bekas jerawat

Sembuh luka jerawat jerawat masih sangat sulit untuk menghapus. Bahkan lebih serius adalah situasi yang sangat sulit bekas jerawat ke titik yang akan ditangani dengan cara yang berbeda. Bahkan, bekas jerawat yang kulit yang rusak terbentuk dapat dikembalikan bahkan jika mereka tidak benar. Jadi, bagaimana dengan perawatan yang tepat dari bekas jerawat? Caranya adalah dengan merawat dan krim medis. Para ahli memiliki berbagai perawatan dan mereka mulai ini. Jika Anda ingin salah satu cara berikut dapat Anda ikuti.

Bekas jerawat Pengobatan Untuk Perawatan Medis

Untuk krim Cortisone

obat terakhir jerawatKrim cortisone yang membantu mengurangi peradangan kulit dan mempercepat penyembuhan. Bicarakan dengan dokter Anda untuk mengetahui apa jenis krim cortisone yang tepat bagi Anda.

krim kortison memiliki obat dan dosis yang ditentukan dokter. Hanya menempatkan krim pada bekas jerawat kulit yang terkena, dan pastikan Anda membaca petunjuk label.

Kulit penurunan Cream

pertama jerawatKrim penanganan zat pemutih yang mengandung, seperti Kojic acid, arbutin, ekstrak licorice, ekstrak murbei, dan vitamin C. Ini semua dapat membuat cahaya pertama dan berakhir hiperpigmentasi disebabkan oleh bekas jerawat 'mencemarkan atau iritasi.

Hindari produk yang membawa hydroquinone, seperti populer dan menurunkan obat Anda mungkin mengambil fisik dan disebut karsinogen.

Jika Anda memiliki kulit lebih gelap, untuk menghindari krim pemutih. Mereka secara permanen dapat menghapus Melanin dan kulit, yang dapat menyebabkan noda kulit dan lebih buruk.

Gunakan glikolat atau pengobatan asam salisilat

The jerawatGlikolat kiri pertama dan asam salisilat yang ditemukan dalam banyak produk perawatan kulit seperti krim, lulur dan salep, merupakan exfoliator kulit yang efektif. Ini membantu biaya hiperpigmentasi yang lebih tinggi.

Anda juga dapat membuat janji dengan dokter kulit Anda sebagai pengobatan kimia glikolat untuk Kulti, yang bekerja dengan cara yang sama, tetapi akan menembus lapisan kulit.

menggunakan produk kulit retinoid

penanganan jerawatRetinoid produsen pertama vitamin A, yang menggunakan berbagai produk perawatan kulit untuk mengobati garis-garis halus dan kerutan, perubahan warna dan jerawat. Retinoid meningkatkan produksi kolagen dan mempercepat sel baru, membuat mereka pilihan yang baik untuk menargetkan bekas jerawat. krim ini selain mahal, tetapi mereka sangat dianjurkan oleh dermatologists untuk manajemen aplikasi, dan juga efektif.

Anda dapat membeli beberapa krim retinoid dari disk atau apotek, seperti yang dihasilkan oleh layar lain dan terapis fisik. Tapi krim yang kuat tersedia dari obat dari dokter kulit.

Bahan-bahan yang retinoid krim sangat sensitif terhadap cahaya UVA atau sinar matahari, sehingga krim ini akan digunakan pada malam hari untuk melindungi kulit Anda.

Perawatan Laser

Pertama jerawatJika mengobati bekas jerawat dan mendapatkan dirinya beberapa bulan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan terapi laser. Tergantung pada perawatan yang Anda pilih, laser digunakan untuk memindahkan produksi kolagen atau melelehkan bekas luka kulit baru dapat dibentuk sebagai gantinya.

Anda dapat membuat janji dengan dokter Anda untuk mendiskusikan pilihan Anda mengacu pada kemungkinan resiko dan efek dari penggunaan terapi laser.

Baca juga :

0
0
0
0
0
Komentar
PILIHAN TERBAIK UNTUK DIBACA
Likes Fourlook from Facebook