Bagikan ke
Kwikku
Bagikan ke
Facebook
Bagikan ke
Twitter
Bagikan ke
LinkedIn
Bagikan ke
Google+
Cara Memutihkan Kuku
Cara Memutihkan Kuku
Cara Memutihkan Kuku,

Cara Memutihkan Kuku secara alami

Pemutihan di bawah kuku Anda mungkin memerlukan sedikit usaha. Hal tentang kuku adalah bahwa mereka bisa mendapatkan berubah warna dengan mudah, baik karena penggunaan yang berlebihan kuku atau karena terkena kotoran hampir sepanjang hari. Untuk menjaga kuku Anda terlihat segar dan bersih, Anda mungkin ingin tahu bagaimana memutihkan daerah di bawah kuku Anda secara alami.

buah lemon jus

Super mudah metode buatan sendiri untuk memutihkan daerah di bawah kuku Anda adalah untuk merendam jari-jari Anda dalam jus lemon. Memeras dua lemon dalam mangkuk mini, menempatkan jari Anda dalam mangkuk selama sekitar 10 menit untuk jus untuk duduk ke daerah di bawah kuku Anda. Cuci tangan Anda dengan air hangat, kemudian pastikan untuk menerapkan krim tangan kuku.

Kami memberikan Anda tips pada bagaimana untuk memiliki kuku sehat.

Baking Soda

Baking soda adalah dikenal untuk manfaat keindahan yang tak terhitung jumlahnya. Untuk memutihkan daerah di bawah kuku Anda alami, campuran dua sendok teh baking soda dengan air hangat dan oleskan pasta pada kuku Anda sambil memastikan mencapai di bawah kuku Anda. Biarkan selama sekitar 5 menit dan kemudian bilas. Selengkapnya baca di sehatkami.com

pasta gigi

Cara lain adalah untuk lembut menggosok ujung jari Anda dan di bawah kuku Anda dengan sikat lembut yang memiliki beberapa pasta gigi di atasnya. Untuk memutihkan daerah di bawah kuku Anda dengan benar, meninggalkan pasta gigi untuk mengatur untuk 3 menit, lalu bilas dengan air hangat.

putih cuka

Anda juga dapat memutihkan daerah di bawah kuku Anda menggunakan cuka putih. Satu sendok makan cuka putih dengan secangkir kecil air, dapat memutihkan kuku Anda jika Anda hanya meninggalkan kuku Anda direndam di dalamnya selama 5 menit. Jangan lupa untuk menerapkan tangan dan kuku krim untuk menjaga mereka segar.

Baca juga :

0
0
0
0
0
Komentar
PILIHAN TERBAIK UNTUK DIBACA
Likes Fourlook from Facebook