Bagikan ke
Kwikku
Bagikan ke
Facebook
Bagikan ke
Twitter
Bagikan ke
LinkedIn
Bagikan ke
Google+
Cara Mengatasi Penyakit Kusta Secara Tradisional
Cara Mengatasi Penyakit Kusta Secara Tradisional
Cara Mengatasi Penyakit Kusta Secara Tradisional,
Info obat kusta tradisional, gejala, penyebab dan cara mencegah penyakit kusta akan di bahas di sini secara lengkap.
Cara Mengatasi Penyakit Kusta Secara Tradisional
Kusta yang juga dikenal dengan nama lepra atau penyakit Hansen adalah penyakit yang menyerang kulit, sistem saraf perifer, selaput lendir pada saluran pernapasan atas, serta mata. Sistem saraf yang diserang bisa menyebabkan penderitanya mati rasa.

Kusta disebabkan oleh sejenis bakteri yang memerlukan waktu 6 bulan hingga 40 tahun untuk berkembang di dalam tubuh. Tanda dan gejala kusta bisa saja muncul setelah bakteri menginfeksi tubuh penderita selama 2 hingga 10 tahun.

Penyebab Kusta dan Faktor Risiko

Bakteri Mycobacterium leprae menjadi penyebab utama kusta. Bakteri ini tumbuh pesat pada bagian tubuh yang bersuhu lebih dingin seperti tangan, wajah, kaki dan lutut.

M. leprae termasuk jenis bakteri yang hanya bisa tumbuh berkembang di dalam beberapa sel manusia dan hewan tertentu. Cara penularan bakteri ini adalah melalui cairan dari hidung yang biasanya menyebar ke udara ketika penderita batuk atau bersin.

Selain penyebab utamanya, ada juga faktor-faktor yang bisa meningkatkan risiko seseorang untuk mengidap penyakit ini. Beberapa faktor risiko tersebut meliputi:
  • Melakukan kontak fisik dengan hewan penyebar bakteri kusta tanpa sarung tangan. Beberapa di antaranya adalah armadilo dan simpanse afrika.
  • Melakukan kontak fisik secara rutin dengan penderita kusta.
  • Bertempat tinggal di kawasan endemik kusta.
  • Menderita cacat genetik pada sistem kekebalan tubuh.
Beberapa komplikasi yang mungkin terjadi jika kusta terlambat diobati adalah:
  • Mati rasa atau kebas. Kehilangan sensasi merasakan rasa sakit yang bisa membuat orang berisiko cidera tanpa menyadari dan rentan terhadap infeksi.
  • Kerusakan saraf permanen.
  • Otot melemah.
  • Cacat progresif. Contohnya kehilangan alis, cacat pada jari kaki, tangan dan hidung.
Untuk itu sebelum terlambat, kami sarankan anda untuk segera mengobati dan mencegah penyakit kusta dengan secepat-cepatnya. berikut ada beberapa pilihan pengobatan yang bisa Anda lakukan.

Pilihan Pengobatan Yang Bisa Anda lakukan di Antarnya :
  • Secara Medis

Cara Mengatasi Penyakit Kusta Secara Tradisional

Mayoritas penderita kusta yang didiagnosis secara klinis akan diberi kombinasi antibiotik sebagai langkah pengobatan selama 6 bulan hingga 2 tahun. Dokter harus memastikan jenis kusta serta tersedianya tenaga medis yang mengawasi penderita untuk menentukan jenis, dosis antibiotik, serta durasi pengobatan.

Pembedahan umumnya dilakukan sebagai proses lanjutan setelah pengobatan antibiotik. Tujuan prosedur pembedahan bagi penderita kusta meliputi:
  1. Menormalkan fungsi saraf yang rusak.
  2. Memperbaiki bentuk tubuh penderita yang cacat.
  3. Mengembalikan fungsi anggota tubuh.
  4. Risiko komplikasi kusta dapat terjadi tergantung dari seberapa cepat penyakit tersebut didiagnosis dan diobati secara efektif.
  • Secara Alami/ Herbal
Salah satu pengobatan kusta dengan menggunakan pengobatan herbal merupakan solusi pilihan tepat untuk mencegah dan menyembuhkan penyakit kusta dengan aman dan tanap efek samping.
Cara Mengatasi Penyakit Kusta Secara Tradisional
Ektrak teripang salahsatunya (Qnc Jelly Gamat), merupakan obat herbal kusta alami yang dapat digunakan untuk mengatasi penyakit kusda dengan menekaan penyebaran bibit bakteri penyakit kusta. Qnc Jelly Gamat yang terbuat dari bahan herbal dalam bantuk cairan kerntal (Jelly) yang bisa di konsumsi atau dioles dapat membantu mengatasi penyakit kusta dengan menekan penyebaran bakteri kusta.

ekstrak gamat emas atau teripang emas menjadi bahan utama dan dipilih dengan gamat emas/teripang emas spesies golden stichopus variegatus. Jenis teripang ini mengandung Gamapeptide dan merupakan jenis terbaik, karena teripang jenis lain tidak memiliki kandungan Gamapeptide.

Di dalam teripang spesies golden stichopus variegatus juga di temukan kandungan seperti CGF (Cell Grow Factor), Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin yang sangat bermanfaat untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit.

Manfaat dari kandungan chondroitin sangat baik untuk, meringankan artritis, menjaga persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang. kandungan antiseptik alamiah yang terdapat pada teripang emas ini mampu mencegah masuknya bakteri, jamur, dan infeksi ke dalam tubuh dan mampu mengatasi kusta kering maupun kusta basah.

Serta ditambah dengan manfaat ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya. Maka tidak heran jika Jelly Gamat QnC dijuluki sebagai obat multikhasiat, karena terbukti kandungan di dalamnya mampu mengobati berbagai jenis penyakit. Obat Kusta Tradisional.

Salain itu juga Pelu Anda perhatikan yaitu aturan cara mengkonsumsi pengobatan atau obat tersebut sehingga bisa berpengaruh dengan kecepatan untuk penyembuhan suatu penyakit tertentu. Berikut aturan konsumi QnC Jelly Gamat yang benar untuk mendapatkan hasil yang optimal.
Aturan Konsumsi
  • Untuk pengobatan dari QnC Jelly Gamat Anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari.
  • Selain di konsumsi, Anda juga bisa mengoleskan Qnc Jelly Gamat pada kulit yang terkenal penyakit secara merata 5x sehari.
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dalam khasiatnya paling cepat 1 minggu akan teras. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan.
Bahkan QnC Jelly Gamat pada teripang emas mempunyai kandungan cell gorwth atau factor generasi sel. Karena itu, teripang merangsang sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, serta sel darah yang terkena infeksi atau virus, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Na, jadi Anda dan keluarga ingin mencoba khasiat maka dari sekarang lah untuk anda memesan Produk Qnc Jelly Gamat. Untuk info cara pemesanan anda bisa langsung smskan format pemesanan seperi contoh di bawah ini :

Ketik : JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 6 botol
JGB: 6 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan JGB dalam setiap pesanan Anda )
Cara Mengatasi Penyakit Kusta Secara Tradisional

Stok Produk Terbatas, BURUAN Order Dan Rasakan Khasiat serta keAMPUHan Produk ini SEGERA!!!
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!
Posted By. Obat Kista Tradisional

Baca juga :

0
0
0
0
0
Komentar
PILIHAN TERBAIK UNTUK DIBACA
Likes Fourlook from Facebook
Maaf! Postingan berbahaya.
hanya pengguna yang mengizinkan postingan NSFW yang bisa melihat