Bagikan ke
Kwikku
Bagikan ke
Facebook
Bagikan ke
Twitter
Bagikan ke
LinkedIn
Bagikan ke
Google+
Cara Mengobati Radang Usus
Cara Mengobati Radang Usus
Cara Mengobati Radang Usus,

Cara Mengobati Radang Usus Dengan QNC Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Yang Aman Untuk Semua Usia, Bahkan Aman Juga Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi tentang obat radang usus, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai penyakit radang usus.

Sekilas Tentang Penyakit Radang Usus

Penyakit radang usus adalah nama dari sekelompok gangguan pada usus kecil dan besar yang menjadi meradang atau inflamasi. Karena lagi meradang, maka kerja usus akan terganggu dan timbullah berbagai masalah yang berkaitan dengan pencernaan seperti sakit perut, diare, tidak nafsu makan, dan gejal radang usus lainnya yang akan dibahas nanti.

Dalam istilah medis penyakit radang usus disebut sebagai Inflammatory Bowel Disease (IBD) yang merupakan peradangan kronis dari seluruh atau sebagian saluran pencernaan. Penyakit ini meliputi dua kondisi utama yaitu kolitis ulserativa dan penyakit Crohn.

Kolitis ulserativa adalah penyakit radang usus yang menyebabkan peradangan kronis dan perlukaan (borok) pada lapisan terdalam usus besar (kolon) dan rektum.

Sedangkan Penyakit Crohn dapat menyebabkan peradangan pada lapisan seluruh saluran pencernaan. Pada penyakit Crohn, radang sering menyebar jauh ke dalam jaringan yang terkena dan sering mengenai area yang berbeda pada saluran pencernaan baik usus besar, usus kecil atau keduanya.

Penyebab Radang Usus

Secara medis sampai saat ini belum diketahui dengan pasti penyebab mendasar dari penyakit radang usus. Pola makan yang tidak sehat dan kondisi stres berat yang dialami seseorang dapat meningkatkan risiko serangan penyakit tersebut. Tapi kedua kondisi tersebut sebenarnya bukan merupakan penyebab utama. Tapi telah diketahui kalau malafungsi dari sistem kekebalan tubuh yang mengakibatkan peradangan. Tapi belum diketahui dengan pasti, penyebab dari kekeliruan sistem imunitas tubuh tersebut.

Tak hanya kondisi tersebut, faktor keturunan juga dianggap berpengaruh pada serangan penyakit ini. Jadi kalau seseorang memiliki riwayat keluarga yang pernah menderita penyakit radang usus, maka akan memiliki risiko terserang lebih besar. Merokok dan OANS atau Obat Anti Inflamasi Non Steroid juga bisa meningkatkan risiko terserang penyakit tersebut. Kebiasaan merokok terbukti bisa meningkatkan serangan penyakit crohn. Sedangkan OANS bisa meningkatkan peradangan usus. Obat-obatan tersebut, seperti diclofenac, naproxen, ibuprofen dan lain sebagainya.

Gejala Radang Usus

Gejala khusus dari Radang usus biasanya tergantung dari area saluran usus mana yang mengalami peradangan. Namun, gejala umumnya adalah sebagai berikut:

  • Nyeri pada perut atau perut melilit (biasanya pada penyakit Crohn)
  • Diare yang muncul berkali-kali
  • Tinja lembut yang disertai dengan darah
  • Keletihan yang berlebihan
  • Kebiasaan usus yang tidak biasa
  • Lendir pada saat buang air besar
  • Hilangnya berat badan secara tiba-tiba
  • Keletihan
  • Demam, biasanya dalam tingkat rendah
  • Hilangnya selera makan (karena nyeri pada bagian perut)
  • Penyakit perianal seperti luka nanah (abses) atau saluran abnormal (fistula) (biasanya pada penyakit Crohn)
  • Sembelit karena terhalangnya usus
  • Seperti yang telah disebutkan di atas, gejala dari radang usus beragam mulai dari ringan hingga parah. Gejala-gejala tersebut juga dapat datang dan pergi, dapat bertahan selama beberapa bulan hingga bertahun-tahun. Gejala-gejala tersebut juga dapat muncul pada satu waktu, sembuh dengan sendirinya, dan muncul kembali setelah beberapa waktu.

Obat Radang Usus Tradisional Paling Efektif

Untuk obat radang usus tradisional paling efektif, kami rekomendasikan kepada anda obat herbal QNC yang terbuat dari bahan alami timun laut berkhasiat. Obat herbal QNC ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui.

Cara Mengobati Radang Usus

Kandungan timun laut didalam obat herbal QnC ini sangatlah banyak, seperti Protein 86,8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino dan Gamapeptide. Gamapeptide yang ada pada timun laut berfungsi untuk mengurangi rasa sakit dan nyeri, membantu menurunkan tekanan darah, memperbaiki jaringan rusak dan yang paling penting adalah mengobati penyakit polip dan mencegah terjadinya kanker. Menurut Prof. Ridzwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia menemukan bukti dari hasil penelitian yang dilakukannya, Gamat Holothuria atra,H.scabra,dan Bohadshia argus berperan sebagai antibakteri yang dapat menjadi salah satu penyebab terjadinya kanker usus besar / kanker kolon, karena bakteri jahat yang berkembang biak di dalam usus dan mengganggu jalan kerjanya usus besar dalam saluran pencernaan bisa di bunuh oleh kandungan yang ada pada timun laut ini.

Tak hanya itu, dalam timun laut juga terdapat kandungan Cell Growth Factor mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. timun laut kaya akan growth factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak.Karena itu juga timun laut (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, timun laut (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Dengan kandungan kandungan yang ada pada timun laut QnC ini, maka tidak salah jika QnC ini sangat banyak digunakan untuk mengobati radang usus.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:

JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon 

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D837fb57

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )

*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan "JGB" di setiap pemesanannya.

sumber : Obat Radang Usus Tradisional Paling Efektif

Baca juga :

0
0
0
0
0
Komentar
PILIHAN TERBAIK UNTUK DIBACA
Likes Fourlook from Facebook