Bagikan ke
Kwikku
Bagikan ke
Facebook
Bagikan ke
Twitter
Bagikan ke
LinkedIn
Bagikan ke
Google+
Gila! 5 Orang Ini Menikah Dengan Hewan
Gila! 5 Orang Ini Menikah Dengan Hewan
Gila! 5 Orang Ini Menikah Dengan Hewan,

Sebagai manusia biasa, kita pasti berharap bisa menikah dengan seseorang yang dikasihi. Pernikahan yang disaksikan keluarga dan sanak saudara. Meski tak megah, yang terpenting prosesi sakral itu berlangsung khidmad. Tak heran jika banyak orang yang membutuhkan banyak waktu untuk persiapan pernikahan.

Menikah adalah awal mula membuka lembaran baru. Di mana kita akan menjalani hari-hari bersama pasangan sampai mati. Tapi, bagaimana jika manusia memilih berpasangan dengan binatang? Hal itu tidak masuk akal, namun benar-benar dijalani lima orang ini.

Uwe Mitzscherlich

Seorang pegawai pos asal Jerman ini telah melalui banyak waktu bersama kucing kesayangannya, Cecilia. Pria 39 tahun tersebut sudah merawat Cecilia 10 tahun lamanya. Sudah menjadi hal wajar jika Uwe sangat menyayangi peliharaannya.

Gila! 5 Orang Ini Menikah Dengan Hewan
Uwe Mitzscherlich [ Image Source ]

Namun sayangnya, seorang dokter hewan menyatakan bahwa Cecilia menderita penyakit asma dan obesitas. Diperkirakan usia kucing betina itu tidak akan lama lagi. Uwe pun memutuskan untuk menikahi kucingnya yang tidak memiliki banyak waktu lagi.

Emily Mabou

Wanita berusia 29 tahun ini mengambil langkah gila dengan menikah dengan anjingnya. Emily yang berasal dari desa Aburi, Togo ini mengaku melihat sosok pria idaman dalam diri anjing peliharaannya. Padahal selama ini Emily sudah cukup sering menjalin hubungan dengan laki-laki. Namun menurutnya, laki-laki di dunia ini sama saja, pembohong dan hanya menginginkan seks.

Gila! 5 Orang Ini Menikah Dengan Hewan
Emily Mabou [ Image Source ]

Pernikahan aneh Emily ini dipimpin oleh pendeta setempat. Banyak sekali yang menghadiri acara tersebut. Mereka berbondong-bondong ingin melihat pasangan pengantin tak lumrah ini. Namun keluarga Emily sendiri tidak menghadiri pernikahannya. Mereka beranggapan langkah Emily adalah tindakan gila untuk melawan sepi.

Milanja Broskvit

MIlanja Broskvit adalah seorang pengacara yang menikah dengan kuda jantan. Kuda putih yang biasa disapa Thorgen itu berasal dari Spanyol, dan usianya baru 4 tahun. Menurut Milanja, perbedaan spesis antar keduanya tidak memiliki arti moral.

Gila! 5 Orang Ini Menikah Dengan Hewan
Milanja Broskvit [ Image Source ]

Milanja mengaku, selama ini ia dan suaminya telah menjadi korban prasangka yang mirip dengan rasisme dan seskisme. Perempuan itu juga merasa bahwa ia dan Thorgen telah dianiaya oleh pemerintah Denmark. Ia pun berusaha membuka jalan untuk pernikahan antara manusia dengan hewan.

Charles Tombe

Berawal dari adat yang selalu dipatuhi di Sudan. Berlaku bagi siapa saja yang kedapatan berduaan dengan lawan jenisnya. Maka mereka harus dinikahkan. Namun tragis yang dialami oleh Charles Tombe, ia tertangkap basah telah berintim dengan kambing. Pria itu pun harus menerima nasib dinikahkan dengan kambing.

Gila! 5 Orang Ini Menikah Dengan Hewan
Charles Tombe [ Image Source ]

Charles pun harus membeli kambing betina itu pada pemilik sebelumnya. Namun, karena tidak memiliki uang, ia harus mencicil pembayarannya hingga lunas. Upacara pernikahan Charles dan mempelai kambingnya pun berlangsung seperti pada umumnya. Si kambing betina didandani layaknya pengantin.

Selva Kumar

Seorang lelaki harus menjalani prosesi pernikahan dengan anjing atas saran sejumblah rohaniwan. Pasalnya, pria yang dulunya sehat ini mengalami kelumpuhan dan tuli sejak ia membunuh sepasang anjing. Berbagai cara dan usaha pengobatan telah dilakukan Selva, namun sia-sia.

Gila! 5 Orang Ini Menikah Dengan Hewan
Selva Kumar [ Image Source ]

Akhirnya ia pun bersedia dinikahkan dengan anjing. Mempelai wanita yang merupakan seekor anjing itu pun diberi nama Selvi. Ia menjalani prosesi sakral itu menggunakan pakaian adat India, lengkap dengan bunga dan segala pernak-perniknya.

Di zaman ini, kelakuan manusia makin gila saja. Cinta memang buta, tapi tidak perlu sampai menikah dengan hewan juga. Semoga kita bukan golongan orang-orang yang berputus asa saat mencari pasangan dari jenis makhluk yang sama.

Baca juga :

0
0
0
0
0
Komentar
PILIHAN TERBAIK UNTUK DIBACA
Maaf! Postingan berbahaya.
hanya pengguna yang mengizinkan postingan NSFW yang bisa melihat
Likes Fourlook from Facebook