Bagikan ke
Kwikku
Bagikan ke
Facebook
Bagikan ke
Twitter
Bagikan ke
LinkedIn
Bagikan ke
Google+
Hadiah Terbaik untuk Para Pasangan Muda
Hadiah Terbaik untuk Para Pasangan Muda
Hadiah Terbaik untuk Para Pasangan Muda,

Lima Cinta Bahasa adalah hadiah terbaik yang pernah saya diberikan kepada teman saya.

Teman baik saya, Janet telah menikah selama hampir 6 tahun. Dia dan Ross bertemu di sebuah kamp gereja dan itu adalah cinta pada pandangan pertama. Mereka sangat berbeda dalam banyak hal tetapi mereka merasa bahwa lawan pasti tertarik. Tahun pertama pernikahan adalah harmonis dan indah. Anak pertama mereka, Keone lahir hampir dua tahun setelah mereka menikah.

Pada tahun kedua pernikahan mereka, mereka mulai merasa bahwa lawan tidak menarik lama. Mereka memiliki ide yang sangat berbeda tentang bagaimana ruang tamu harus dihiasi dan yang restoran untuk makan malam di. Ketika Keone datang, mereka mulai menghadapi lebih banyak tantangan. Ross telah menjadi sepanjang hidupnya vegetarian dan merasa bahwa tidak ada salahnya membawa Keone sebagai salah satu juga. Janet adalah keras menentangnya sekalipun.

perbedaan mereka pendapat mulai mempengaruhi cara mereka memperlakukan satu sama lain. Dia mulai merasa sangat down ketika Ross pulang kerja dan tidak bisa membantu menunjukkan hal itu. Dia merasakan itu dan mulai pulang terlambat untuk menghindari pertengkaran. Ini mulai mempengaruhi Keone karena ia tidak melihat banyak ayahnya.

Ketika ulang tahun pernikahan mereka yang ketiga datang, Ross tidak bisa diganggu untuk bahkan mengakui itu. Janet sangat marah karena dia telah menempatkan hidupnya pada risiko saat melahirkan untuk memberinya seorang putra yang indah. Ini adalah jerami terakhir untuknya. Dia berjalan keluar dari dia dengan anaknya sementara Ross sedang bekerja.

Dia pulang ke rumah kosong dan sangat marah untuk menemukan bahwa dia telah melakukan ini. Dia mematikan telepon genggamnya selama dua hari dan dia tidak punya cara untuk menghubungi dia. Bahkan keluarganya tidak tahu keberadaannya.

Ketika ia akhirnya ditelusuri, dia menunjukkan minat hanya anaknya dan merasa lega bahwa ia aman. Dia tahu bahwa pernikahan ini berakhir. Keduanya begitu marah satu sama lain bahwa mereka tidak bisa melihat akal dan menolak untuk memberikan pernikahan kesempatan lain setidaknya demi anak mereka.

Mereka terpisah selama dua bulan. Keduanya menderita depresi. Dia menelepon saya hampir setiap hari dan menangis. Ross marah dan pahit. Anak mereka yang dengan Janet hampir tidak satu tapi tumbuh dewasa sebagai seorang anak bingung daddy melihat dia hanya selama beberapa jam dalam seminggu.

Saya tahu bahwa saya harus membantu teman saya tapi saya tidak ada konselor pernikahan. Namun, saya telah membaca beberapa buku pengembangan diri sebelum aku menikah. Di antara mereka adalah sebuah buku yang benar-benar membantu saya. Itu adalah 5 Cinta Bahasa. Buku ini berbicara tentang 5 yang berbeda bahasa cinta individu gunakan untuk mengekspresikan dan menerima cinta.

Lima bahasa cinta adalah kata-kata afirmasi, tindakan pelayanan, sentuhan fisik, hadiah dan waktu yang berkualitas.

Kata-kata afirmasi

Beberapa orang ingin mendengar pujian dan pujian. "Kau cantik", "Anda adalah hal terbaik yang terjadi pada saya" dan "Kamu adalah hidupku" adalah kata yang mengisi tangki cinta mereka.

Waktu berkualitas

Beberapa ingin waktu penuh dan perhatian dari pasangannya. Ini berarti bahwa mereka ingin pasangan mereka untuk menjadi semata-mata terfokus pada mereka. Yang sebagian berfokus pada television atau koran tidak akan diterima.

menerima kado

Beberapa ingin kado buat sahabat. Upaya lebih dan berpikir pasangan menempatkan ke hadiah, semakin apresiasi dirasakan oleh penerima dan ini mengisi atau tangki cintanya.

Kisah Layanan

Beberapa ingin pasangan mereka untuk membantu mereka dengan pekerjaan rumah tangga dan pekerjaan lain yang akan membantu mereka meringankan beban mereka.

sentuhan fisik

Hal ini seharusnya tidak keliru untuk seks. Beberapa orang menerima cinta melalui pelukan, ciuman, stroke, menepuk dan bentuk lain dari sentuhan fisik. Mereka berkembang dengan mitra yang sangat taktil.

Saya tahu bahwa kedua Janet dan Ross masih saling mencintai. Namun, mereka terus menunjuk jari mereka pada satu sama lain karena tidak menunjukkan cukup peduli untuk kebutuhan satu sama lain. Mereka terus berfokus pada kesalahan satu sama existed dan gagal untuk melihat di mana mereka sendiri akan salah.

Saya tahu bahwa saatnya telah tiba bagi mereka berdua untuk membaca The Five Cinta Bahasa. Saya tidak punya jaminan bahwa buku ini akan membantu mereka tapi tidak ada salahnya mencoba. Saya memberi Janet salinan dan kurir yang Ross.

Janet membaca buku dalam seminggu. Ketika saya bertanya apa yang telah ia pelajari dari itu, ia berkata-kata. Dia hanya tidak tahu harus berkata apa. Setelah beberapa hari, dia mengatakan kepada saya bahwa dia menerima kenyataan bahwa dia telah salah dalam beberapa hal. Dia merasa buruk bagi meninggalkan rumah dengan bayi tanpa memberitahu Ross. Dia tiba-tiba menyadari bahwa ia tidak diberi banyak perhatian dengan kebutuhannya dalam hubungan atau lebih tepatnya bahasa cintanya walaupun mereka cukup jelas.

Salah satu hal yang ia telah menemukan yang menarik tentang dia adalah kerapian nya. Dia mengambil kesulitan untuk menjaga kebersihan rumah. Namun, dia benar-benar miskin di menjaga rumah rapi. Pada hari-hari ia harus bekerja lembur, ia berharap untuk kembali ke rumah yang bersih dan rapi. Namun, ia sering kembali ke rumah berantakan dan berantakan yang mendorongnya ke dinding. Dia mengatakan off dan dia sering berakhir merajuk sepanjang malam. Dia merasa bahwa dia selalu mengatakan liburnya. Dia ingin mendengar pujian dan pujian tetapi merasa bahwa ia kehilangan kemampuannya untuk memberi mereka padanya.

Dia sering memberinya hadiah tetapi ini adalah salah satu bahasa cinta dia tidak bisa menghargai. Dia sangat tidak nyaman hadiah menerima. Ketika ia membelikannya beberapa baju baru pada Hari Valentine, ia menegur dirinya parah. Dia merasa begitu dihargai oleh ini.

Setelah membaca buku ini, ia menyadari bahwa ia ingin tindakan pelayanan darinya yang ia sering mengambil untuk diberikan. Juga, ia menyadari bahwa menerima hadiah itu bukan bahasa cinta dan dia tidak perlu membuang-buang waktu mendapatkan dia hadiah.

Aku membujuk Janet menelepon Ross dan mengejutkan dia lakukan. Mereka memutuskan untuk bertemu beberapa hari kemudian di sebuah kafe. Dia bercerita tentang 5 Cinta Bahasa dan bagaimana ia mulai memahami apa kebutuhannya yang. Untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan, ia merasa bahwa ia telah berubah jauh di harapan ke arahnya. Melihat perubahan dalam dirinya, ia setuju untuk membaca buku.

Setelah membaca buku ini, ia mengaku bisa melihat di mana ia telah pergi salah juga meskipun enggan. Dia hampir tidak memberinya kata-kata afirmasi. Dia cepat menangkap pada dirinya tapi hampir tidak memberinya kredit apapun untuk apa pun. Dia sering bekerja lembur dan pada hari-hari dia tidak, dia menonton television. Dia merasa diabaikan dan mulai merasa kesepian dalam pernikahan.

Beberapa minggu kemudian, mereka berdua memutuskan untuk memberikan pernikahan mereka kesempatan lain. Dia dan Keone pindah kembali dengan Ross. Mereka juga pergi untuk konseling perkawinan. Beberapa bulan kemudian, Janet menelepon saya suatu pagi untuk mengucapkan terima kasih. Dia mengatakan bahwa buruk sudah berakhir untuk Ross dan dia. Mereka telah dimasukkan ke dalam banyak upaya untuk memperbaiki masalah mereka dan mulai untuk melunasi.

Janet merasa bahwa The 5 Cinta Bahasa adalah pembuka mata padanya. Jika tidak untuk buku ini, dia tidak akan menyadari apa kesalahannya berada dalam hubungan mereka.

Untuk hari ini, dia merasa bahwa buku ini adalah hadiah terbaik yang pernah dia terima dan telah memberikannya kepada banyak teman-temannya sebagai hadiah pernikahan.

Janet, Ross dan saya percaya bahwa buku ini merupakan bacaan wajib bagi semua pasangan.

Jika seorang teman Anda akan menikah, The 5 Cinta Bahasa akan menjadi hadiah yang sempurna.

Baca juga :

0
0
0
0
0
Komentar
PILIHAN TERBAIK UNTUK DIBACA
Likes Fourlook from Facebook
Bagikan ke Plurk