Bagikan ke
Kwikku
Bagikan ke
Facebook
Bagikan ke
Twitter
Bagikan ke
LinkedIn
Bagikan ke
Google+
Hal yang Ngeselin dari Selesainya Liburan Sekolah
Hal yang Ngeselin dari Selesainya Liburan Sekolah
Hal yang Ngeselin dari Selesainya Liburan Sekolah,

Denger-denger anak sekolah udah pada masuk sekolah, udah dari tanggal 05 Januari sih. Ya walaupun gue udah lulus dari dunia persekolahan. Gue mencoba membuat tulisan hal yang ngeselin dan nyebelin dari selesainya liburan sekolah. Mungkin anak-anak sekolah yang masih sekolah atau kalian yang udah pada lulus juga pernah ngerasain dan ngalamin juga. Ngeselinnya ya karena hal berikut :






1. Ngga Bisa Bangun SiangKecuali Masuknya Emang Siang
Hal yang Ngeselin dari Selesainya Liburan Sekolah

Waktu libur gue yakin pasti banyak banget yang pada ngebo, yang lebih parahnya bisa sampe seharian tidurnya. Kalo sekolah biasanya tidur paling malem jam 12, waktu libur jam segitu masih melek. Keinginan buat tidurpun mungkin belum ada karena besok liburHal yang Ngeselin dari Selesainya Liburan Sekolah

Beda kalo udah masuk sekolah, mungkin ada juga sih yang tidurnya malem juga paling di sekolah jadi ngantuk atau masuk kesiangan (telat)Hal yang Ngeselin dari Selesainya Liburan Sekolah. Kalo udah masuk sekolah jadi harus dilawan rasa ngantuknya, bangun pagi dan cepet-cepet mandi. Kecuali buat mereka yang masuk sekolahnya emang siang, bangunnya juga ikutan siangHal yang Ngeselin dari Selesainya Liburan Sekolah




2. Tidur Lebih Awal
Hal yang Ngeselin dari Selesainya Liburan Sekolah

Karena besok sekolah, jam tidur juga jadi lebih awal. Biar di sekolah ngga ngantuk, tapi ada juga buat sebagian murid sekolah yang lebih nyaman tidur di sekolah dibanding di rumah sendiriHal yang Ngeselin dari Selesainya Liburan Sekolah. Itu mungkin semalem dia maen game kali ya sampe bisa tidur di sekolahHal yang Ngeselin dari Selesainya Liburan Sekolah

Kebanyakan sih udah mulai nyesuain jam tidurnya, apalagi kalo gebetan udah bilang
"Yuu bobo.."
Langsung deh dengerin kata sang gebetanHal yang Ngeselin dari Selesainya Liburan Sekolah, maksudnya dia ngomong gitu di bbm. Tidur bareng tapi beda tempatHal yang Ngeselin dari Selesainya Liburan Sekolah, kalo tempatnya sama bisa berabe urusannyaHal yang Ngeselin dari Selesainya Liburan Sekolah




3. Kembali Ke Rutinitas
Hal yang Ngeselin dari Selesainya Liburan Sekolah

Berangkat pagi ke sekolah terus belajar, pulang siang, besok ada ulangan atau PR jadinya di rumah belajar lagi. Kalo ngga belajar paling nyontek, besoknya gitu lagi sampe hari Jumat atau Sabtu. Yang ngga ngerjain tugas paling dihukum, disuruh lari keliling lapanganlah, disuruh push-up, sit-up, pull-up, mang-ap, peng-ap. Semuanya dehHal yang Ngeselin dari Selesainya Liburan Sekolah



4. Main Keluar Dibatesin
Hal yang Ngeselin dari Selesainya Liburan Sekolah

Misalnya mau main keluar, ditanya sama nyokap :"mau ke mana? sama siapa? sampe jam berapa?"
dan pertanyaan serupa lainnya. Akhirnya nanti terakhirnya nyokap bilang :"Jangan malem-malem besok sekolah!"Hal yang Ngeselin dari Selesainya Liburan Sekolah
Dengan wajah bego kamu jawab :"iya."Hal yang Ngeselin dari Selesainya Liburan Sekolah
Kalo pulangnya udah kemaleman langsung diomelin kaya ilustrasi di atasHal yang Ngeselin dari Selesainya Liburan Sekolah




5. Ngga Boleh Tidur Malem-Malem
Hal yang Ngeselin dari Selesainya Liburan Sekolah

Ini sih mirip no 4 ya, kalo kamu masih beraktivitas di malam hari, nyokap bisa ngomel hal yang sama kaya no 4 atau kaya gini :"Tidur, udah malem!"Hal yang Ngeselin dari Selesainya Liburan Sekolah
Dan kamu dengan santainya jawab :"Iya, bentar lagi."Hal yang Ngeselin dari Selesainya Liburan Sekolah

Padahal belum tentu bentar lagi, bisa aja sampe sejam dua jam, apalagi kalo lagi maen gameHal yang Ngeselin dari Selesainya Liburan Sekolah. Udah pasti lupa waktu tuh, akhirnya sih paling ngantuk di kelas lagi. Efeknya kalo yang ini bisa kaya no 2 juga yang tidur jadi lebih awal karena dilarang tidur malem-malemHal yang Ngeselin dari Selesainya Liburan Sekolah



Penutup

Mungkin itu dia hal yang ngeselin, tapi sekolah ngga sepenuhnya membosankan.
Kan jadi bisa ketemu temen bareng lagi, bisa ketemu gebetanHal yang Ngeselin dari Selesainya Liburan Sekolah, ketemu mantan jugaHal yang Ngeselin dari Selesainya Liburan Sekolah, ketemu selingkuhanHal yang Ngeselin dari Selesainya Liburan Sekolah, ketemu selingkuhan selingkuhannyaHal yang Ngeselin dari Selesainya Liburan Sekolah

Ya pokoknya itu deh, bisa juga dapet uang jajan lagi setelah sekian lama liburan ngga dikasih uang jajan.

Baca juga :

0
0
0
0
0
Komentar
PILIHAN TERBAIK UNTUK DIBACA
Likes Fourlook from Facebook
Maaf! Postingan berbahaya.
hanya pengguna yang mengizinkan postingan NSFW yang bisa melihat