Bagikan ke
Kwikku
Bagikan ke
Facebook
Bagikan ke
Twitter
Bagikan ke
LinkedIn
Bagikan ke
Google+
Jelajahi Museum London's Lesser-Known
Jelajahi Museum London's Lesser-Known
Jelajahi Museum London's Lesser-Known,

London memiliki sejumlah museum terbesar dan ideal dalam planet ini. Hal ini dapat rumah tangga ke Museum Nasional Sejarah masa lalu, British Museum, V & A, Museum Sains dan masih banyak lagi, dan ini sering terbukti menjadi highlights dari kunjungan.

Jika Anda tiba di bandara Gatwick, naik taksi ke akomodasi kota Anda nyaman dan mudah, dan sopir Anda sering bisa menjadi tambang informasi. Tanyakan padanya untuk tips tentang apa museum untuk dikunjungi, tetapi sebagai titik awal ini adalah beberapa pilihan yang sangat baik.

Brunel Museum

Anda dapat mengetahui semua tentang pekerjaan insinyur Marc Isambard Brunel dan Isambard Kingdom Brunel di museum ini menarik. Ini termasuk gambar dan ukiran yang menggambarkan prestasi mereka yang luar biasa, serta rincian tentang proyek-proyek yang berbentuk Inggris. Menemukannya di Rotherhithe, lokasi Terowongan Thames.

The Old Operating Theatre

Ini adalah yang terakhir ke-19 teater operasi abad dari negara, dan itu membuat untuk perjalanan yang menarik (dan mungkin favorit "insider tip" dari Gatwick bandara sopir taksi). Itu benar-benar bertempat di sebuah gereja tua, dan Anda dapat melihat tempat dimana orang dioperasi di masa lalu. Anda dapat melihatnya demonstrasi teknik lama, dan Anda juga dapat wisata ramuan loteng, di mana tanaman obat disimpan. Ini adalah pengalaman atmosfer dan pembicaraan terlampir menarik.

Dennis Severs 'House

Rumah abad ke-18 ini menunjukkan apa yang hidup seperti di East London dua abad yang lalu. Telah diawetkan seolah-olah itu masih dihuni, dan Anda dapat menjelajahi kamar dan mengambil selama suasana di tur yang sangat menarik.

Sihir Lingkaran Museum

Di museum ini, Anda akan dapat mengetahui semua tentang Magic Circle dan mendapatkan wawasan ke dalam ilusi dan trik mereka. Ada beberapa memorabilia yang menarik pada layar, termasuk borgol Houdini, serta sejumlah alat peraga dan poster. Anda akan menemukannya di dekat stasiun Euston.

Sherlock Holmes Museum

Jika Anda adalah penggemar dari detektif fiksi, dapatkan Gatwick sopir taksi bandara Anda untuk menunjukkan museum ini keluar saat Anda melewati Baker Street sehingga Anda dapat kembali dan menjelajahinya. Dalam hal ini dengan citarasa tinggi untuk terlihat seperti rumah tangga Sherlock Holmes 'dan Anda dapat menikmati Victorian alat peraga, patung lilin, artefak dan sebuah toko.

Museum Charles Dickens '

Museum ini bertempat di sebuah bangunan di mana Dickens besar pernah tinggal. Hal ini dapat ditandai hanya dengan sebuah plakat di atas pintu, tapi di dalam Anda akan menemukan sebuah pameran menarik lebih dari empat lantai, yang berisi edisi langka dan memorabilia yang menarik.

Lihat ini Museum Menarik

Ini hanya banyak museum menarik yang Anda akan dapat mengunjungi sekali Anda telah mengambil taksi bandara Gatwick ke London dan menetap ke akomodasi Anda. Dengan segala cara mengunjungi museum lebih terkenal juga, tapi jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi-anak yang kurang dikenal selama waktu Anda di sini.

Baca juga :

0
0
0
0
0
Komentar
PILIHAN TERBAIK UNTUK DIBACA
Likes Fourlook from Facebook