Bagikan ke
Kwikku
Bagikan ke
Facebook
Bagikan ke
Twitter
Bagikan ke
LinkedIn
Bagikan ke
Google+
Kenali Jenis Penyakit dengan Game
Kenali Jenis Penyakit dengan Game "Sakitnya Tuh Di Sini"
Kenali Jenis Penyakit dengan Game "Sakitnya Tuh Di Sini", Jakarta- Satu lagi karya anak bangsa yang hadir meramaikan industri game mobile. Adalah game berjudul 'Sakitnya Di mana: Versi Dokter' baru saja dirilis oleh Amagine Interactive, sebuah studio developer game asal Yogyakarta.

Game ini merupakan kelanjutan versisebelumnya yang berjudul Sakitnya Di mana: Di Sini yang rilis di Google Play Store.

Tak hanya sekedar bermain saja, game yang mengusung genretriviaini juga mengajak semua gamer untuk mengenal lebih jauh macam-macam nama penyakit beserta lokasi di mana penyakit tersebut berada.
Semisal muncul pertanyaan radang hidung, maka dengan cepat Anda harus menunjuk hidung. Begitu pula dengan penyakit lain dan seterusnya.

Sebenarnya tujuan awal kami menciptakan game ini adalah untuk mengedukasikan para calon dokter untuk belajar nama-nama penyakit yang saintifik," papar Dennis Adriansyah Ganda, Founder dan CEO of Amagine Interactive,"Tapi pada akhirnya kami sepakat untuk menambahkan nama-nama penyakit yang umum, seperti sariawan, radang tenggorokan, dan lain-lain agar game ini juga dapat diterima oleh khalayak luas," tambahnya.

Untuk nama-nama penyakitnya, awalnya Dennis mendapat bantuan dari beberapa temannya yang memang berprofesi sebagai dokter. Tapi, untuk ke depanya Dennis menyediakan tombol masukan bagi pengguna yang ingin memberi tambahan nama penyakit.

Bila diperhatikan, game ini memang sedikit familiar dengan salah satu lagu dangdut yang sedangbooming.
"Kalau dianggap meniru,yaa tohjudul lagu itu juga dibuat berdasarkan meme di medsos kan? Jadi tidak ada salahnya jika game ini mengusung konsep yang mirip," ujar Dennis santai.
Game Sakitnya Di mana: Versi Dokter dapat diunduh secara grtais melalui toko aplikasi Google Play Store.
Baca juga :

0
0
0
0
0
Komentar
PILIHAN TERBAIK UNTUK DIBACA
Likes Fourlook from Facebook
Bagikan ke Plurk