Bagikan ke
Kwikku
Bagikan ke
Facebook
Bagikan ke
Twitter
Bagikan ke
LinkedIn
Bagikan ke
Google+
Kumpulan Edit Photoshop Kocak Yang Bikin Ngakak
Kumpulan Edit Photoshop Kocak Yang Bikin Ngakak
Kumpulan Edit Photoshop Kocak Yang Bikin Ngakak,

Photoshop adalah aplikasi yang sering digunakan untuk mengedit foto. Biasanya sih, para fotografer menggunakannya untuk mengedit hasil fotonya agar terlihat lebih menarik. Sebenarnya nggak cuma fotografer aja sih yang bisa pakai photoshop, kita juga bisa menggunakannya kok, buktinya ada beberapa orang biasa yang menggunakan teknologi aplikasi itu.

Tapi nggak selamanya editan kita terlihat halus dan bagus Pulsker. Beberapa orang dibawah ini contohnya, mereka terobsesi akan sesuatu dan menggunakan photoshop sebagai solusinya. Alih-alih editannya sempurna, hasilnya malah bikin kita ngakak sampai sakit perut. Nggak percaya? Dilansir dari jalantikus.com, berikut foto-fotonya Pulsker! #RIPphotoshop

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

#1 Nampaknya cowok ini pengen banget punya pacar secantik Kareena Kapoor, makanya dia ngedit foto lagi ngeboncengin artis cantik dari Bolywood itu. Bikin ngakak nggak sih editanny??!!

Kumpulan Edit Photoshop Kocak Yang Bikin Ngakak

#2 Kalau yang tadi pengen punya pacar bintang India, beda lagi dengan cowok ini Pulsker. Ternyata dia ngelamar Asmirandah, tapi dengan cara photoshop..hahaha

Kumpulan Edit Photoshop Kocak Yang Bikin Ngakak

#3 Saking pengennya untuk mendapatkan cewek, dia sampai mengedit fotonya sedang berpose diatas mobil. Tapi distatus yang dia posting ngakunya lebih tertarik sama mobil ketimbang cewek. Kira-kira masih ada yang mau sama dia nggak ya??

Kumpulan Edit Photoshop Kocak Yang Bikin Ngakak

#4 Kayanya 4 cewek ini halu banget pengen foto jadi joki kuda. Makanya foto cabe-cabean diatas motor ini diedit seakan-akan mereka lagi naik kuda..ckckckck

Kumpulan Edit Photoshop Kocak Yang Bikin Ngakak

#5 Wah..keren banget orang-orang ini makan lesehan tapi diatas pesawat jet, tapi sayangnya itu cuma editan photoshop yang super gagal..kok bisa kepikiran ya ngeditnya kaya gitu??

Kumpulan Edit Photoshop Kocak Yang Bikin Ngakak

#6 Wuuiihh..keren banget bisa photo dengan paengeran kerajann Inggris, tanganya diletakkan di bahu lagi. Tapi lagi-lagi ini hanya orang halu yang mengedit fotonya dengan menggunakan photoshop. Obsesinya tinggi banget ya Pulsker!

Kumpulan Edit Photoshop Kocak Yang Bikin Ngakak

#7 WOW..perutnya keren dan sixpack. Bisa banget ya dia nempelin fotonya dengan foto perut yang sixpack gitu. Kalau kamu kepikiran nggak Pulsker?

Kumpulan Edit Photoshop Kocak Yang Bikin Ngakak

#8 Lagi foto sama binatang buas nih, berani banget ya!
Ya berani lah, itu kan seekor anjing yang kepalanya diedit jadi kepala macan..wkwkwk

Kumpulan Edit Photoshop Kocak Yang Bikin Ngakak

#9

Kumpulan Edit Photoshop Kocak Yang Bikin Ngakak

#10 Siapa sih yang nggak pengen punya mobil mewah, rasanya itu adalah impian setiap orang. Tapi nggak gini juga kali, sampai ngedit fotonya sendiri dan ditempel disamping mobil mewah kaya gini. Kamu nggak gini-gini banget kan Pulsker?!


Baca juga :

0
0
0
0
0
Komentar
PILIHAN TERBAIK UNTUK DIBACA
Likes Fourlook from Facebook
Bagikan ke Plurk