Bagikan ke
Kwikku
Bagikan ke
Facebook
Bagikan ke
Twitter
Bagikan ke
LinkedIn
Bagikan ke
Google+
Lantai Vinyl Jakarta
Lantai Vinyl Jakarta
Lantai Vinyl Jakarta,

Hari ini, kami menangani beberapa kesalahan persepsi umum tentang Lantai Vinyl dari kayu keras. Jika Anda berpikir untuk memasang kayu keras atau melakukan upgrade apapun, Anda memerlukan informasi terbaik untuk mendapatkan informasi mengenai rumah Anda. Berikut adalah beberapa info buruk yang dapat Anda lepas dari daftar pertimbangan Anda:

1. Lantai kayu tidak boleh digunakan di dapur.

Dapur adalah salah satu ruangan paling populer di rumah untuk lantai kayu keras. Dibangun untuk menahan lalu lintas yang padat dan memberi keindahan awet muda dengan perawatan minimal, lantai kayu keras adalah pilihan tepat.

Kayu adalah pilihan yang bagus untuk dapur.

2. Perangkap lembab adalah cara terbaik untuk membersihkan lantai kayu.

Sebaliknya, cara terbaik untuk membersihkan lantai adalah dengan lap debu microfiber kering. Labu debu sangat bagus untuk pembersihan sehari-hari. Pel basah bisa digunakan untuk membersihkan sesekali, tapi terlalu banyak penggunaan air biasa bisa membuat lantai kusam. Bila air pengeringan basah tidak boleh menetes dari kepala pel, gunakan terlalu banyak air maka "pengomposan basah" dapat menyebabkan kerusakan dan menghitamkan lantai vinyl jakarta kayu.

3. Lantai kayu tidak boleh tergores atau kusam.

Meski lantai kayu keras dari semua spesies cukup tahan lama untuk menahan keausan kehidupan sehari-hari, selesai dan kayu masih bisa menggaruk atau memberi tekanan cukup diberi tekanan atau tahan. Gloss yang lebih tinggi akan menunjukkan lebih banyak ketidaksempurnaan. Manufaktur tidak menjamin terhadap goresan dan penyokong

4. Sepatu hak tinggi tidak akan merusak lantai kayu.

Sepatu hak tinggi atau tumit berduri merusak lantai kayu keras. Mereka menyentuh lantai dengan lebih banyak kekuatan per inci dari kaki gajah. Sepatu bertumit tinggi atau berduri dalam keadaan rusak sangat berbahaya, karena tumitnya bekerja seperti palu kecil yang berdebar kencang di lantai dengan kekuatan sebanyak 10.000 pound per inci!

Sepatu hak tinggi ini bisa melukai bahkan pada lantai yang paling tahan lama sekalipun.

Baca juga: https://git.exeter.ac.uk/lantaivinyl

5. Bila lantai kayu warp atau cup, itu karena lantai kayu rusak.

Bekam adalah karena kelebihan kelembaban atau pengeringan dan dianggap berhubungan dengan pekerjaan. Pemeliharaan air yang tidak tepat, kebocoran pipa ledeng, atau kelembaban dari ruang merangkak, ruang bawah tanah, pelat beton atau kelembaban tinggi / rendah relatif bisa menjadi alasannya.

Baca juga :

0
0
0
0
0
Komentar
PILIHAN TERBAIK UNTUK DIBACA
Likes Fourlook from Facebook