Bagikan ke
Kwikku
Bagikan ke
Facebook
Bagikan ke
Twitter
Bagikan ke
LinkedIn
Bagikan ke
Google+
Lidah buaya untuk wajah
Lidah buaya untuk wajah
Lidah buaya untuk wajah,

Ada cara ‘lebih' untuk mendapatkan kulit muda daripada hanya menerapkan beberapa krim perawatan kulit dan lotion. Lidah buaya adalah salah satu ramuan alami yang  kaya dengan manfaat Fitokimia, antioksidan, vitamin dan mineral.

Bagian terbaiknya adalah lidah buaya adalah selain  bermanfaat bagi kulit untuk pemeliharaan kesehatan secara keseluruhan, lidah buaya digunakan pengobatan beberapa penyakit kulit, termasuk perawatan kulit sehari-hari untuk meningkatkan kualitas kesehatan kulit. Meskipun lidah buaya memiliki banyak sifat pemeliharaan kesehatan lainnya, namun efek pLidah buaya untuk wajahositif pada kulit telah membuatnya populer di seluruh dunia.

Kapsul lidah buaya bekerja dari dalam, mengembalikan kolagen rusak, yang memberikan kehidupan baru bagi kulit Anda. Kapsul lidah buaya juga bisa digunakan untuk  penyakit kulit seperti eksim dan bisul.

Anda juga dapat membuat jus lidah buaya, dengan mengambil bagian hijau daun lidah buaya.  Mineral yang terkandung dalam jus lidah buaya ini antara lain zinc, zat besi, kalsium, magnesium, dll.

Manfaat Lidah Buaya Bagi Kulit

Manfaat menggunakan lidah buaya pada kulit Anda bervariasi tergantung pada masalah yang mungkin Anda miliki. Untungnya, beberapa manfaat umum lidah buaya antara lain:

  • Lidah buaya membantu melembabkan kulit kering. Luka atau hanya retak kulit karena cuaca akan membaik setelah menerapkan gel lidah buaya.
  • Lidah buaya mampu memproduksi kolagen yang dapat meregenerasi kulit.
  • Kondisi kulit seperti eksim, psoriasis dan jerawat dapat dibersihkan setelah menerapkan jus dari tanaman tropikal ini.
  • Mencerahkan kulit secara alami. Lidah buaya membantu menyeimbangkan pigmentasi di kulit.
  • Lidah buaya menghilangkan sel kulit mati. Karena itu, kulit terlihat lebih sehat dan jerawat berkurang. Pori-pori tidak akan tersumbat jika sel-sel kulit dihapus terlebih dahulu.
  •  Lidah buaya mempunyai kemampuan menghilangkan flek hitam, karena pengaruh kosmetik atau bekas jerawat.
  • Ketika dioleskan pada kulit setiap hari, lidah buaya akan bertindak sebagai penghalang alami terhadap polutan berbahaya, bahan kimia dan kotoran yang dapat menyebabkan masalah kulit atau kesehatan.
Baca juga :

0
0
0
0
0
Komentar
PILIHAN TERBAIK UNTUK DIBACA
Likes Fourlook from Facebook