Bagikan ke
Kwikku
Bagikan ke
Facebook
Bagikan ke
Twitter
Bagikan ke
LinkedIn
Bagikan ke
Google+
Manfaat dan Efek Samping Kopi Hijau
Manfaat dan Efek Samping Kopi Hijau
Manfaat dan Efek Samping Kopi Hijau,

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli atau sering disebut green coffee, yang sekarang inisedang naik pamornya merupakan jenis kopi yang tidak melalui prosespemanggangan (Roasting). Banyak para pakar kesehatan mengatakan bahwa kopihijau dapat menurunkan berat badan alias bisa jadi alternatif untuk diet. KopiHijau juga mengandung antioksidan tinggi karena belum mengalami prosespemanggangan. 

Sehingga membuat http://www.republikseo.id/2017/03/discoffeery-kopi-hijau-100-asli.html dapat menangkal radikal bebas dandapat menjadi alternatif untuk pencegahan kanker. Untuk sekarang ini banyak para produsen atau pengusaha kopi yangberlomba-lomba memasarkan produk kopi hijaunya dengan iming-iming atau iklanseperti dapat menurunkan berat badan, mengandung anti oksidan tinggi, dan masihbanyak lagi manfaat kesehatan yang mereka jadikan iming-iming untuk promosi.

Tapi, tidak masalah, memang Kopi Hijau mempunyai manfaat yang cukup baik, namuntetap ada efek sampingnya. Yang penting masih pada jalurnya, dan tentunya andaharus pintar-pintar memilih mana produk kopi hijau yang benar-benar kopi hijauyang penuh manfaat atau malah kopi hijau abal-abal yang mempunyai banyak efeksamping. 

Kopi Hijau tentunya bukanlah kopi sempurna, sehingga tetapmempunyai efek samping. Efek samping dari kopi hijau antara lain mengandungkafein yang rata-rata sama dengan kopi biasa, mengakibatkan kecemasan,insomnia, diare, diabetes, kolesterol tinggi, osteoporosis, iritasi usus,glaukoma, dan masih ada yang lain. Semua itu akan terjadi apabila anda tidakmengatur atau berlebihan dalam mengkonsumsi kopi hijau, atau mungkin anda malahmengkonsumsi kopi hijau yang abal-abal, tentunya akan lebih bahaya. Jadi, Kopi Hijau merupakan kopi biasa yang tidak melaui prosespemanggangan sehingga mengandung anti oksidan yang tinggi dan mempunyai banyakmanfaat. 

Namun disisi lain kopi hijau yang sedang naik pamornya ini ada yangdiproduksi oleh oknum atau pengusaha yang mementingkan keuntungan sematasehingga membuat kopi hijau buatan mereka tidak 100% asli biji kopi hijau. Yangmembuat kopi hijau buatan mereka bisa mengandung bahan-bahan yang tidak baik,sehingga membuat kopi hiaju buatan mereka mempunyai efek samping yang kompleksdan tidak baik atau buruk. Namun itu semua tergantung kepada anda para konsumendalam menentukan pilihan produk kopi hijau yang berkualitas tinggi dan tidakabal-abal tentunya.
Baca juga :

0
0
0
0
0
Komentar
PILIHAN TERBAIK UNTUK DIBACA
Likes Fourlook from Facebook
Maaf! Postingan berbahaya.
hanya pengguna yang mengizinkan postingan NSFW yang bisa melihat
Maaf! Postingan berbahaya.
hanya pengguna yang mengizinkan postingan NSFW yang bisa melihat