Bagikan ke
Kwikku
Bagikan ke
Facebook
Bagikan ke
Twitter
Bagikan ke
LinkedIn
Bagikan ke
Google+
Masih Baru, Mamamoo Dianggap Netter Lebih Baik dari AOA dan Sistar
Masih Baru, Mamamoo Dianggap Netter Lebih Baik dari AOA dan Sistar
Masih Baru, Mamamoo Dianggap Netter Lebih Baik dari AOA dan Sistar, Persaingan girl group yang comeback bersama-sama di musim panas ini makin sengit saja. Tak hanya grup-grup papan atas seperti Sistar dan AOA yang merilis album di waktu yang bersamaan, kehadiran girl group baru Mamamoo juga ikut menambah persaingan.
Saat ini, lagu "Shake It" Sistar menempati posisi pertama di chart musik Korea dan meraih predikat "all-kill". Sementara AOA menempati posisi kedua di chart real time lewat "Heart Attack". Kedua grup populer ini comeback di hari yang sama dengan merilis mini album terbaru pada Senin (22/6) lalu.
Namun tak hanya Sistar dan AOA, Mamamoo juga berhasil memuncaki berbagai chart dengan lagu mereka "Um Oh Ah Yeh". Jika Sistar dan AOA menempati posisi pertama dan kedua, posisi ketiga ditempati oleh Mamamoo.
Meski begitu, ternyata reaksi yang berbeda terhadap ketiganya ditunjukkan oleh netter. Ketimbang lagu AOA dan Sistar, netter lebih memilih lagu Mamamoo.
Seperti dikutip dari situs Naver, netter menganggap Mamamoo lebih baik dari kedua seniornya. Pasalnya, grup debutan WA Entertainment itu telah menunjukkan kemampuan vokal dan tari yang luar biasa meski masih baru.
"Aku lebih memilih lagu Mamamoo daripada AOA atau Sistar. Dua lagu mereka isinya cuma suara berisik," komentar salah satu netter. "AOA dan Sistar dua-duanya tidak memenuhi harapan," netter lainnya ikut berkomentar. "Mamamoo keren! Kerja bagus!" tambah netter yang lain.
"Mamamoo jauh lebih unggul karena mereka masih rookie," salah satu netter menulis. "Mereka bisa menyanyi, menari, dan tentu saja lagu mereka lebih bagus daripada yang lain. Sistar dan AOA tidak memenuhi harapan dan mereka bisa berada di puncak chart berkat fans. Fans Mamamoo tidak sebanyak mereka karena Mamamoo masih baru, tapi mereka sudah menunjukkan prestasi yang bagus."
Bagaimana menurut kalian? Di antara lagu AOA, Sistar dan Mamamoo, lagu mana yang paling bagus?
Baca juga :

0
0
0
0
0
Komentar
PILIHAN TERBAIK UNTUK DIBACA
Likes Fourlook from Facebook
Maaf! Postingan berbahaya.
hanya pengguna yang mengizinkan postingan NSFW yang bisa melihat