Postingan ini tidak bisa disalin
Bagikan ke
Kwikku
Bagikan ke
Facebook
Bagikan ke
Twitter
Bagikan ke
LinkedIn
Bagikan ke
Google+
Membuat Masker Alami Strawberry Untuk Wajah Lebih Cerah
Membuat Masker Alami Strawberry Untuk Wajah Lebih Cerah
Membuat Masker Alami Strawberry Untuk Wajah Lebih Cerah,

Apakah Anda benar-benar strawberry adalah buah yang sangat pas untuk dibuat menjadi masker alami? stroberi mengandung vitamin C dan asam salisillat cukup tinggi, diyakini konten ini mampu meringankan pigmentasi ditemukan pada kulit dan membuatnya cerah alami.

Tidak hanya berakhir di sana, dengan kandungan strawberry alpha-hydroxic juga sangat berguna untuk mengatasi sel-sel kulit mati pada daerah permukaan wajah. Di mana sel-sel kulit mati yang menyebabkan kulit terlihat kusam dan tidak cerah.

Sebenarnya masker wajah alami dari stroberi telah banyak digunakan. Untuk membuat masker wajah sangat mudah, tetapi dalam rangka untuk manfaat kecantikan lebih banyak stroberi saya sarankan Anda juga menambahkan berbagai bahan alami lainnya.

Nah bagi Anda yang ingin memiliki kulit indah dan sehat dengan mudah tanpa perawatan di salon, lihat ya bagaimana membuat masker strawberry mudah dan praktis.

1. Masker stroberi dan madu

Pertama alami masker wajah yang berguna untuk scrubing, sehingga kulit Anda akan menjadi bersih dari sel-sel kulit mati setelah menggunakannya. Sehingga proses dapat berjalan dengan lancar menggosok, saya sarankan Anda tidak menghancurkan stroberi sampai halus, mencoba sedikit kasar.

Cara mudah untuk membuat masker stroberi dan madu:

  1. Pertama siapkan 1 stroberi segar dan 2 sendok makan madu alam (tidak ditambahkan pemanis).
  2. Hancurkan stroberi dengan sendok atau garpu tapi jangan terlalu halus. Setelah itu campuran dengan madu sampai merata.
  3. Sebelum menggunakan masker, mencuci muka pertama dengan facial foam yang cocok. Hal ini bertujuan agar kotoran tidak menghambat penyerapan kandungan stroberi.
  4. Sekarang mulai menerapkan masker perlahan. Karena scrub, masker menggosok perlahan dengan gerakan memutar sekitar 5 menit.
  5. Lalu diamkan masker strawberry menempel di wajah sekitar 30 menitan. Maka Anda bilas dengan air dingin sampai bersih.

Catatan: untuk kuli berjerawat dan sensitiv jangan menggosok scrub terlalu keras, karena akan menyebabkan luka pada kulit.

2. Masker strawberry dan tepung beras

tepung beras tidak hanya berguna untuk konsumsi sehari-hari, tetapi bahan ternyata juga dimanfaatkan untuk mengobati wajah secara alami. Cara membuat masker wajah alami dari strawberry dan tepung beras mudah, tetapi untuk menggunakan kegunaan masker semakin terasa rutin setidaknya 1x per hari.

Cara membuat masker stroberi dan tepung beras:

  1. Pertama kali untuk mempersiapkan sebanyak tepung beras dan 1 sendok makan stroberi segar 5-6 buah.
  2. Haluskan stroberi dan campurkan dengan 1 sendok makan tepung beras. Pastikan bahwa Anda membuat campuran sudah terbentuk mirip pasta / krim.
  3. Gunakan masker setelah mandi Anda, oleskan merata pada wajah dan leher, tetapi menghindari mata dan bibir.
  4. Untuk diserap sepenuhnya, meninggalkan topeng jika hanya 1 jam. Jika kulit sudah kaku dan menegang bilas dengan air dingin sampai bersih.

3. Masker stroberi dan susu

Susu mengandung banyak nutrisi, mulai dari nutrisi dalam bentuk mineral up vitamin. Anda dapat memberi nutrisi pada kulit dengan menggunakan masker dan strawberry susu. Kulit Anda akan tampak Dijamin

cerah dan sehat secara alami!

Cara membuat masker strawberry dan susu:

  1. Siapkan stroberi sebanyak 4-5 telur dan susu segar rasa segar.
  2. Haluskan stroberi dalam blender, lalu campurkan susu segar ke dalamnya. Pastikan bahwa Anda membuat campuran sama pasta (tidak terlalu tipis, tidak terlalu tebal)
  3. Oleskan masker alami ke kulit bersih. Jangan lupa untuk menerapkan juga di leher menjadi kulit yang sehat dan cantik merata.
  4. Untuk hasil yang maksimal, pijat masker selama 5 menit dalam gerakan melingkar, lalu diamkan selama 1 jam.
  5. Sekarang Anda dapat bilas masker dengan air dingin hingga benar-benar bersih.

4. Masker stroberi dan krim

Kombinasi krim dan stroberi sangat baik untuk menangani komedo dan jerawat pada bagian wajah Anda. Selain itu, jika digunakan secara teratur adalah masker sangat berkhasiat untuk menghilangkan bintik-bintik dan bintik-bintik hitam di wajah.

Cara mudah untuk membuat masker stroberi dan krim:

  1. Langkah pertama untuk mempersiapkan sebanyak 4-5 stroberi buah segar dan krim sekitar 1 sendok makan.
  2. Haluskan stroberi dan campurkan dengan krim segar sampai merata.
  3. Oleskan masker ke area wajah yang sudah dalam keadaan bersih, karena jika kandungan gizi kotor stroberi dan krim tidak akan diserap ke dalam lapisan kulit terdalam.
  4. Selanjutnya, untuk menjahit sempurna, meninggalkan itu menempel di wajah topeng hingga 1 jam. Jika sudah diperketat dan kaku di wajah, silakan bilas masker dengan air dingin sampai bersih.

5. stroberi Mask dan putih telur

Kombinasi strawberry dan putih telur akan sangat efektif untuk mengencangkan kulit, mencegah keriput dan menghaluskan kulit secara alami. Meskipun baunya amis lumayan, tetapi pastikan Anda memakai rutin alami masker wajah seseorang untuk hasil yang maksimal.

Cara membuat strawberry dan telur masker putih:

  1. Pertama kali haluskan stroberi sebanyak 5 butir telur, kemudian campur dengan telur haluskan putih satu item saja.
  2. Sebelum menggunakan, mencuci muka dengan air hangat agar pori-pori terbuka dan siap untuk menyerap kandungan gizi masker alami.
  3. Ketika membersihkan dari kotoran dan keringat sisa, oleskan masker stroberi merata di seluruh wajah. Hindari menerapkan topeng pada mata dan bibir.
  4. Setelah itu menunggu atau diamkan selama 1 jam, dimaksudkan bahwa kandungan nutrisi dalam masker bisa meresap ke dalam kulit Anda.
  5. Akhirnya, bilas masker wajah alami dengan air dingin hingga benar-benar bersih.

6. Masker strawberry dan yogurt

Yogurt dikenal sebagai minuman yang cukup efektif untuk sistem pencernaan, tetapi kandungan asam laktat dalam yoghurt juga cukup untuk mencegah penuaan dini, membersihkan kotoran di pori-pori wajah, dan bahkan mengencangkan kulit wajah secara alami.

Cara membuat masker strawberry dan yoghurt dengan mudah:

  1. Pertama mengatur 5-6 buah strawberry dan yogurt tanpa rasa (segar) secukupnya.
  2. Stroberi Haluskan dalam blender dan campuran yoghurt secukupnya. Pastikan bahwa Anda membuat campuran membentuk pasta / cream.
  3. Harap menerapkan masker setelah Anda selesai mandi. Jika kesulitas ketika menerapkan bisa menggunakan spatula kecil atau sikat, tapi coba steril (bersih).
  4. Biarkan masker adalah sekitar 30 menit, kemudian menyelesaikan dengan bilas menggunakan air dingin sampai bersih.
Baca juga :

0
0
0
0
0
Komentar
PILIHAN TERBAIK UNTUK DIBACA
Likes Fourlook from Facebook