Bagikan ke
Kwikku
Bagikan ke
Facebook
Bagikan ke
Twitter
Bagikan ke
LinkedIn
Bagikan ke
Google+
Paket Wisata Malang Batu City Tour
Paket Wisata Malang Batu City Tour
Paket Wisata Malang Batu City Tour,


Paket Wisata Malang Batu City Tour | Wisata Malang Batu menjadi Salah satu Tujuan Liburan Wisata Keluarga, Paket Wisata Malang Tour Dimulai dri penjemputan di malang atau di surabaya dan dilanjutkan menuju batu city tujuan utamanya adalah coban rodo waterfall serta BNS, akan tetapi disesuaikan di lapangan dan jadwal kedangan. seperti apa detail program paket wisata malang sebagai berikut:

Detail Paket Wisata Malang Batu City Tour 3 Hari 2 Malam Sebagai Berikut :

Hari Ke 1 : Surabaya/Malang - Kawasan Wisata Batu

Team akan Melakukan Penjemputan ditempat nan telah anda tentukan, dilanjutkan menuju Dilanjutkan mengunjungi Air Terjun Coban Rondo. dan melanjutkan menuju wisata Museum Angkut Batu Malang Setelah makan malam mengunjungi Wisata Malam Batu Night Spectakuler(BNS), setelah selesai kembali ke Hotel, istirahat.

Hari 2 : Petik Apel Jatim Park 2 Batu Malang - Museum Angkut
Setelah makan pagi menuju menuju Selecta serta kusuma agrowisata kemudian dilajutkan mengunjungi Jatim Park 2 Batu Malang. Jalan- jalan Malam serta kuliner disekitar alun-alun batu. dirasa cukup puas kembali kehotel dan istirahat

Hari 3: Wisata Oleh-oleh Candi Singosari Transfer Out
Setelah makan pagi di Hotel Batu dan chek out , dilanjutkan ke Oleh-oleh khas Batu Malang, setelah itu di antar ke Bandara/Stasiun Kota Surabaya/Malang di perjalanan mengunjungi Wisata Candi Singosari. Program Paket Wisata Batu Malang berakhir

Demikian artikel tentang informasi Paket Wisata Malang Batu City Tour (3 Hari 2 malam) semoga bermanfaat, untuk pemesanan paket wisata bromo murah, wisata bromo malang batu, wisata bromo ijen blue fire, serta sewa jeep bromo dan penginapan bromo murah silahkan hubungikontak kami.

Paket Wisata Batu Malang City Tour

Baca juga :

0
0
0
0
0
Komentar
PILIHAN TERBAIK UNTUK DIBACA
Likes Fourlook from Facebook
Maaf! Postingan berbahaya.
hanya pengguna yang mengizinkan postingan NSFW yang bisa melihat