Bagikan ke
Kwikku
Bagikan ke
Facebook
Bagikan ke
Twitter
Bagikan ke
LinkedIn
Bagikan ke
Google+
Pendiri Apple Steve Jobs Memiliki Meja Kerja Yang Tak Pernah Diusik Orang Lain
Pendiri Apple Steve Jobs Memiliki Meja Kerja Yang Tak Pernah Diusik Orang Lain
Pendiri Apple Steve Jobs Memiliki Meja Kerja Yang Tak Pernah Diusik Orang Lain,
Apple merupakan produk terkenal di dunia yang kebanyakan dipakai oleh kalangan anak muda untuk meningkatkan nilai harga produk/meningkatkan gayanya. apple sendiri berbeda dengan smartphone android lainnya dimana spesifikasi yang dimiliki apple lebih unggul dari pada android dan tentunya dari bentuk dan desainnya yang elegan dan tetap menawan. Apple sendiri bergerak dibidang perancangan, pengembangan, dan penjualan barang-barang yang meliputi ponsel, komputer/laptop, dan perlengkapan elektronik lainnya.


Pendiri Apple Steve Jobs Memiliki Meja Kerja Yang Tak Pernah Diusik Orang Lain
Pendiri Apple Steve Jobs Memiliki Meja Kerja Yang Tak Pernah Diusik Orang Lain

Apple dikenal akan jajaran produk perangkat lunaknya yang antara lain yaitu sistem operasi OS X dan iOS, pemutar musik iTunes, serta peramban web Safari, dan perangkat keras diantaranya komputer meja iMac, komputer jinjing MacBook Pro, pemutar lagu iPod, serta telepon genggam iPhone. namun produk apple sendiri memiliki banyak kekurangan yang diantaranya yaitu tidak memiliki fungsi video call, tidak memiliki MMS, tidak memiliki video recording, dan masih banyak lagi. akan tetapi produk ini sendiri ternyata memiliki rahasia yang sudah lama tidak diperlihatkan yaitu pendiri apple steve jobs dimana pendiri CEO Apple ini mempunyai meja kerja yang tidak satu orangpun berani untuk mengusiknya yang tempat kerja tersebut sudah menjadi legenda/kisah dari steve job, dan berikut ini adalah kisah steve jobs yang sudah wafat pada tahun 2011 namun memiliki meja kerja yang tidak pernah diusik oleh orang lain :

Pendiri Apple, Steve Jobs Memiliki Meja Kerja Yang Tak Pernah Diusik Orang Lain

Pendiri Apple sekaligus legenda teknologi Steve Jobs menghembuskan nafas terakhirnya pada 5 Oktober 2011. Penderitaannya berakhir di usianya yang ke-56 setelah sang mendiang di diagnosis mengidap kanker pankreas sejak tahun 1994.

Hampir 4 tahun sudah mendiang Jobs dikebumikan. Namun menurut pengakuan banyak karyawan Apple, khususnya mereka yang sudah cukup lama mengabdikan dirinya di sana, Steven Jobs masih 'hidup' di kantor pusat Apple.

Pendiri Apple Steve Jobs Memiliki Meja Kerja Yang Tak Pernah Diusik Orang Lain

Menurut yang dilansir laman Newyorker, hingga saat ini ruangan dan meja kerja Jobs di kantor pusat Apple masih Utuh 100%. Papan namanya masih menggantung di pintu, susunan dan dekorasi ruangan masih sama, bahkan meja kerja Jobs beserta sejumlah barang miliknya masih lengkap dalam posisi yang sama seperti ketika beliau masih hidup.

Bos desain Apple, Jony Ive, yang memang dikenal sangat dekat dengan Jobs mengatakan bahwa tak ada satu orang pun yang berani menyentuh ruangan Jobs. Bahkan meja kerjanya yang ditinggal dalam kondisi sedikit berantakan pun tak ada yang berani merapikan. Segala hal yang berkaitan dengan Jobs di kantor pusat Apple adalah sakral/terlarang, agar orang-orang bisa menghormatinya.


Pendiri Apple Steve Jobs Memiliki Meja Kerja Yang Tak Pernah Diusik Orang Lain

Ruangan kerja (lab desain) Ive sendiri memang terkoneksi dengan ruangan Jobs. Ia mengaku terkadang merasa mantan bosnya itu masih hidup, mengawasinya dan memberikan semangat untuk terus berinovasi.

Bukan cuma Ive, suksesor Jobs, CEO Tim Cook pun mengaku selalu merasa bahwa Jobs masih hidup. Cook mengungkapkan dirinya masih selalu terbayang gerak-gerik dan perilaku rekan kerjanya itu semasa menghabiskan waktu di kantor.
"Dia (Steve Jobs) selalu ada di dalam hati saya. Jiwanya akan selalu menaungi perusahaan ini," kata Cook.

Meja Khusus Untuk Memperingati Wafatnya Steve Jobs

Kyle Buckner itulah nama pembuat meja khusus dalam rangka untuk memperingati wafatnya steve jobs, meja yang dibuat kyle buckner tersebut memiliki 2 bahan dasar dimana meja pertama terbuat dari kayu cherry berwarna agak kemerahan, dan yang kedua terbuat dari kayu walnut dengan warna agak coklat. Kedua meja tersebut memiliki end-panels dengan 2 warna berbeda, yang satu berwarna putih dan satu lagi hitam dengan Keduan meja tersebut memiliki efek glossy, serta sebuah logo berbentuk SJ (Steve Jobs).


Pendiri Apple Steve Jobs Memiliki Meja Kerja Yang Tak Pernah Diusik Orang Lain

Meja itu sendiri memiliki ukuran 60 inci, dengan lebar 26 inci dan tinggi 30 inci. Bucker mengatakan bahwa meja tersebut bisa dipesan sesuai dengan keinginan. serta Buckner sendiri akan membanderol meja ini dengan harga $999, dan sebagian dari hasil penjualan meja tersebut akan disumbangkan ke pada American Cancer Society.


Pendiri Apple Steve Jobs Memiliki Meja Kerja Yang Tak Pernah Diusik Orang Lain
Meja Kerja Khusus Steve Jobs

Kyle Buckner sendiri mulai mendesain furniture pada tahun 2009. Ia beranggapan bahwa furniture-furniture yang ada sekarang sangat membosankan.
He founded Kyle Buckner Designs shortly thereafter. "The world of furniture as I saw it was bland and boring,” he told us in an email exchange today. "I wanted people to feel connected to their furniture. Through an artistic focus and an uncompromising desire for quality, I hand-craft each piece of furniture to be an extension of my customer.”
"Other than that,” he said, "this project was really close to me. I wanted to design something very practical and simple, yet sleek and unique, in the honor of Steve Jobs. Each component is hand-made from the ground up and assembled right here in my Studio. I just don't want people to think this is mass produced.”
Nah itulah kisah pendiri Apple Steve Jobs untuk memperingati 1 tahun wafatnya sang legenda, dan dari kisah ini kita dapat mengambil hikmahnya bahwa sahabat sejati akan selalu teringat dalam hati setiap orang meskipun orang tersebut sudah mendahului kita. bagi anda yang memiliki sahabat sejati janganlah ditinggalkan karena sahabat sejati tersebutlah yang akan menemani keseharian kita dan mendengarkan apa yang kita katakan....

Baca juga :

0
0
0
0
0
Komentar
PILIHAN TERBAIK UNTUK DIBACA
Likes Fourlook from Facebook