Bagikan ke
Kwikku
Bagikan ke
Facebook
Bagikan ke
Twitter
Bagikan ke
LinkedIn
Bagikan ke
Google+
Pentingnya Mengajari Anak Merapikan Mainan
Pentingnya Mengajari Anak Merapikan Mainan
Pentingnya Mengajari Anak Merapikan Mainan,

Mainan si kecil yang berantakan di sekitaran tempat tinggal kerapkali jadi panorama yang bikin pusing. Namun, tidak butuh memarahi si kecil. Ia cuma butuh dilatih serta diarahkan untuk lebih rapi. Supaya Anda serta si kecil mungkin saja tim yang kompak dalam melindungi kerapian tempat tinggal, cobalah trick di bawah ini.

1) Satu jam sebelumnya tidur, sempatkan diri 10-15 menit untuk ’merapikan tempat tinggal bersama’ dimana kebanyakan orang mesti menempatkan kembali beberapa barang kepunyaannya ke tempatnya. Saat waktunya habis, check kerapian seisi tempat tinggal. Lantas, majukan saat tidur 5 menit untuk tiap-tiap barang yg tidak dirapikan.

2) Buat kesepakatan, kalau bila si kecil tak membereskan mainannya seperti yang Anda minta, Anda bakal menempatkannya pada kotak donasi serta bakal menyumbangkan mainan itu pada anak-anak di panti bimbingan.

3) Lain waktu, bila si kecil berdalih tidak ingin membereskan mainannya dengan argumen kalau itu bukanlah tingkahnya, katakan kepadanya, “Baiklah, bila demikian Ibu cuma bakal membersihkan piring makan Ibu, baju Ibu, serta memasak makanan untuk Ibu saja. ” Hal semacam ini untuk mengingatkannya bakal utamanya kerja sama.

Baca juga :

0
0
0
0
0
Komentar
PILIHAN TERBAIK UNTUK DIBACA
Likes Fourlook from Facebook