Bagikan ke
Kwikku
Bagikan ke
Facebook
Bagikan ke
Twitter
Bagikan ke
LinkedIn
Bagikan ke
Google+
Penyebab Umum Orang Tiba-tiba Menjauhi Kita
Penyebab Umum Orang Tiba-tiba Menjauhi Kita
Penyebab Umum Orang Tiba-tiba Menjauhi Kita, Orang tiba-tiba cuek, menghindar, dan mulai menjauhi kita tanpa sebab yang jelas tentu membuat kita bertanya-tanya hal apa yang membuatnya seperti itu. Bertanya pada dirinya tentu bukan pilihan yang tepat untuk mengobati rasa penasaran yang ada.

Sehingga kita akan bersikap seperti dia juga, cuek dan bersikap seolah kita tidak tahu apa-apa. "Biarkan saja, Tidak ada dia aku juga bisa hidup." Mungkin seperti itulah yang ada di pikiran kita untuk menenangkan diri.

Seperti kata orang bijak,sedikit-dikit lama-lama menjadi bukit. Itu memang benar dan berkaitan juga dengan hal yang satu ini. Satu orang bersikap cuek dan menghindar bisa bertambah 2, 3, 4, dst. Itu bisa saja terjadi jika penyebab orang menjauhi kita karena masalah yang ada pada diri kita sendiri.

Untuk mengetahui itu, sebaiknya kita perlu tahu hal apa saja yang umum menjadi penyebab orang menjauh karena beberapa hal yang ada pada kita.

Cara bicara
Bagaimana cara bicara kita pada orang lain. Kasar, lembut, sedang, atau menyakitkan. Dan penyebab orang bersikap cuek atau menjauh bisa karena cara bicara kita yang kasar dan urakan. Mungkin, untuk sebagian besar orang hal itu tidak masalah.

Tapi banyak juga yang merasa risih bahkan merasa sakit hati dengan apa yang kita katakan. Mungkin hal itu belum tentu kita sadari karena kita menganggapnya hal yang biasa. Sehingga tidak buruk jika kita mengubah gaya bicara yang lebih baik dari yang lalu.

Bersikap semena-mena
Masih berkaitan dengan yang pertama, orang menjauh tiba-tiba juga bisa disebabkan kelakuan kita yang seolah menindas orang lemah. Kalau untuk hal ini, bisa saja bukan hanya rasa tidak nyaman atau sakit hati, bisa saja ada rasa dendam dalam hati orang tersebut.

Memalukan
Kebiasaan kita ditempat umum atau kelompok tidak begitu di sukai oleh dia. Mungkin hal itu bisa membuatnya malu didepan orang lain karena mengenal atau dekat dengan kita. Jadi ya begitulah, pelajari diri sendiri apa yang salah.

Minder
Meskipun penyebab yang satu ini bisa jadi, tapi cukup jarang dialami oleh seseorang. Jadi orang terkait merasa malu karena kelemahan atau kekurangan dia jika dekat dengan kita. Sehingga dia akan berusaha menjauh dan mencari teman yang sejajar dengan dia (perasaan dia).

Sombong
Sombong juga bisa menjadi penyebab orang menjauh. Tentu kita tahu banyak orang yang tidak suka dengan orang sombong. Jadi dengan ini kita bisa menilai apakah diri kita ini sombong. Kalau iya, kita tentu tahu hal apa yang perlu dilakukan.

Nah, jika hal ini sudah terlanjur terjadi, sebaiknya kita coba untuk mempelajariCara agar dicintai banyak orangdengan tujuan membuat hidup kita lebih nyaman. Dan bagi yang tidak merasa mengalami hal ini, silahkan bagikan artikel ini untuk orang lain. Semoga bisa memberi perubahan meskipun sangat sangatkeciiiiilllllllsekali.

Baca juga :

0
0
0
0
0
Komentar
PILIHAN TERBAIK UNTUK DIBACA
Likes Fourlook from Facebook