Postingan ini tidak bisa disalin
Bagikan ke
Kwikku
Bagikan ke
Facebook
Bagikan ke
Twitter
Bagikan ke
LinkedIn
Bagikan ke
Google+
Sakit Lutut Serius Yaitu Prediktor Dari Osteoarthritis Struktural
Sakit Lutut Serius Yaitu Prediktor Dari Osteoarthritis Struktural
Sakit Lutut Serius Yaitu Prediktor Dari Osteoarthritis Struktural,

Sakit lutut serius yaitu prediktor daril osteoarthritis struktura -, Sakit lutut serius merupakan prediktor yg penting dari kerusakan struktural bersama dan berpotensi difungsikan untuk memprediksi lutut osteoarthritis (OA) diawal mulanya, bagi penelitian Belanda yg dilaporkan guna Kongres dunia pada Osteoartritis.

Analisis menemukan bahwa perempuan yg berpartisipasi dalam bersekolah Rotterdam yg sudah sakit menyembah untuk hri bln pada awal mulanya lebih dari empat kali lebih kemungkinan untuk mengembangkan lutut OA dekat lima th MRI daripada beberapa orang tanpa sakit lutut sering.

Gejala lain prediktif kemudian OA pada MRI termasuk sejarah cedera lutut, nyeri pada palpasi atau selama kegiatan, perasaan lutut memberikan cara, bersama garis kelembutan, krepitus dan Heberden di node.

Baca Juga : Faktor risiko untuk Osteoarthritis pada pria

"Tanda-tanda dan gejala dapat memprediksi struktural lutut OA lima tahun pada wanita tanpa lutut OA pada dasar,” kata studi presentasi Erasmus University Medical Center di Rotterdam, Belanda, pada pertemuan yang disponsori oleh Osteoarthritis Research Society International.

"Sakit lutut pada hari bulan lalu adalah gejala prediktif penting untuk semua struktural OA definisi,” menambahkan bahwa krepitus adalah tanda penting patellofemoral OA, dan perasaan memberikan cara dan sendi baris kelembutan tanda penting untuk tibiofemoral OA.

Tujuan dari studi mereka adalah untuk mencoba untuk menentukan nilai dari tanda-tanda klinis yang sebelumnya diidentifikasi dan gejala untuk menentukan timbulnya struktural lutut OA.

INFORMASI SELENGKAPNYA SILAHKAN KUNJUNGI ATAU  KLIK SUMBER DI BAWAH INI

Baca juga :

0
0
0
0
0
Komentar
PILIHAN TERBAIK UNTUK DIBACA
Likes Fourlook from Facebook