Bagikan ke
Kwikku
Bagikan ke
Facebook
Bagikan ke
Twitter
Bagikan ke
LinkedIn
Bagikan ke
Google+
Tipe yang mudah selingkuh menurut survei
Tipe yang mudah selingkuh menurut survei
Tipe yang mudah selingkuh menurut survei,

Perselingkuhan itu sering terjadi bila ada niat dan juga kesempatan. Tetapi kesempatan dan juga niat itu tidak akan cukup yang membuat seseorang terjebak di dalam perselingkuhan. Ada juga tipe kepribadian yang akan cenderung untuk melakukan selingkuh. Ada sebuah penelitian dan juga survey yang telah berhasil menemukan bukti orang yang suka selingkuh. Apabila anda menemukan orang yang bertipe tersebut akan rawan untuk melakukan selingkuh. Berikut ini adalahjenis orang yang mudah berselingkuh. Ini adalah sebuah kajian ilmiah dan masih butuh pengembangan yang lebih banyak. simak juga artikel tentangmelihat cinta atau nafsu dari mata.

Tipe yang mudah selingkuh menurut survei

Jenis jenis orang yang mudah selingkuh

Suka dengan musik rock

Ada sebuah penelitian yang dilakukan oleh Illicit Encounter yang mempunyai pendapat orang yang suka dengan musik rock cenderung lebih mudah untuk melakukan selingkuh. Ada 41 persen dari responden yang suka dengan mudik rock sia mengaku telah melakukan selingkuh. Para pecinta musik rock ini mempunyai persentase sebesar 16 persen dari jenis jenis genre musik lainnya. Yang mempunyai persentase paling rendah adalah jenis musik beraliran hip hop dengan 2 persen.


Pria yang bekerja di bidang ITAda sebuah hasil survey yang di lakukan oleh Ashley Madison. Survey ini berdasarkan situs kencan yang ditujukan kepada orang yang sudah menikah. Ada sekitar 11.453 anggota yang berjenis kelamin pria yang bekerja di bidang IT. Bukti inilah yang menunjukkan mayoritas para pekerja IT tersebut memiliki akun di situs kencan itu. Ini dikarenakan para pekerja IT terbiasa dengan dunia maya, karena di dunia maya itu lebih terbuka dan seseorang bebas melakukan apapun. Pria tersebut yang paling banyak adalah pria yang memiliki usia 40 tahunan.

Pria yang mempunyai tubuh yang tinggiIni adalah hasil survey dari Illicit Encounters yang menemukan yakni pria yang memiliki postur yang lebih tinggi memiliki kecenderungan untuk melakukan selingkuh. Pria yang memiliki tubuh yang tinggi ini yang di kaitkan dengan daya tarik fisik yang lebih dominan untuk memikat lawan jenis. Daya trik inilah yang membuat banyak pria ini tidak setia.

Wanita yang bekerja di dunia medisHasil ini juga merujuk pada situs kencan yakni Ashley Madison. Wanita yang mempunyai akun di situs tersebut mayoritas adalah merek a yang bekerja di dalam dunia medis. Kebanyakan mereka adalah berusia sekitar 31 tahunan. Yang lebih anehnya lagi adalah setelah adanya hari ibu pengguna akun situs kencan online ini meningkat tajam. Fenomena ini dipicu dengan adanya ketidakpuasan terhadap kehidupan rumah tangganya.

Wanita yang memiliki pinggul yang besarWanita yang memiliki pinggul yang besar akan mengalami kecerendungan tidak setia. Hal ini sesuai dengan riset dari University of Leeds yakni perempuan yang memiliki pinggul yang besar cenderung memiliki banyak pria selingkuhan. Bila memiliki pinggul yang melebihi 36 sentimeter itu dianggap sebagai pinggul yang besar dan bila memiliki ukuran pinggul dibawah 31
Baca juga :

0
0
0
0
0
Komentar
PILIHAN TERBAIK UNTUK DIBACA
Likes Fourlook from Facebook