Bagikan ke
Kwikku
Bagikan ke
Facebook
Bagikan ke
Twitter
Bagikan ke
LinkedIn
Bagikan ke
Google+
Tips Mengatasi Kencing Batu
Tips Mengatasi Kencing Batu
Tips Mengatasi Kencing Batu,

Dalam artikel ini anda akan mengetahui apa itu penyakit batu ginjal, gejala, dan juga Obat Kencing Batu di Apotik. Batu ginjal atuu kencing batu adalah suatu benjolan menyerupai batu yang terbentuk dan juga terdapat pada ginjal, saluran kandung kemih, saluran kencing bawah (urethra) dan kencing atas (ureter).

Gejala dari kencing batu sendiri tergantung dari dimana letak batu ginjal tersebut menyumbat. Batu ginjal akan memberikan gejala jika batu tersebut menyumbat salah satu saluran yang ada diatas atau yang menyentuh dinding organ. Oleh sebab itu terkadang orang yang menderita batu ginjal tidak bisa merasakan gejala jika letaknya tidak mengiritasi saluran ataupun dinding organ.

Ada beberapa jenis/Mrek Obat Kencing Batu di apotik yang dapat anda beli. Anda dapat memperolehnya secara mudah di Apotek. Berikut ini akan dijelaskan beberapa diataranya:1. LURUH BATU

Jenis Obat Kencing Batu Di Apotik yang cukup terkenal dapat di ketahui dengan nama LURUH BATU. Obat herbal alami ini asli produk dari denature indonesia yang sudah cukup dikenal oleh para penderita batu ginjal. Luruh batu dibuat dari 100% bahan herbal sehingga akan sangat aman untuk dikonsumsi dan tanpa terjadi efek samping. 1 botol berisi 50 kapsul sengan harga berkisar Rp 150,000,-. Obat ini sangat baik dan aman untuk dikonsumsi oleh ooenderita kencing batu.

Khasiat dari obat ini tersendiri adalah menghancurkan batu ginjal hingga tuntas tanpa harus melalui jalan operasi. Dengan dibuatnya obat penyakit ini, mudah-mudahan anda yang menderita penyakit kencing batu bisa sangat terbantu.

2. BATUGIN ELIXIR 300 ML

Obat Kencing Batu Di Apotik Batugin Elixir memiliki kandungan ekstrak Sonchus arvensis folia serta ekstrak Strobilanthus crispus folia. Tanaman ini sangat berkhasiat didalam larutan spesifik yang sangat optimal.

Setiap 30 ml elixir (= 1 gelas takar) memiliki kandungan ekstrak daun tempuyung (Sonchi Folium) yang setara dengan bubuk daun kering 3 gr dan juga Ekstrak daun kejibeling (Strobilanthi folium) yang setara dengan bubuk daun kering 0,3 gr.

Baca juga :

0
0
0
0
0
Komentar
PILIHAN TERBAIK UNTUK DIBACA
Likes Fourlook from Facebook