Bagikan ke
Kwikku
Bagikan ke
Facebook
Bagikan ke
Twitter
Bagikan ke
LinkedIn
Bagikan ke
Google+
Tips Tips Mengatasi Banyak Ngemil
Tips Tips Mengatasi Banyak Ngemil
Tips Tips Mengatasi Banyak Ngemil,

Otak memiliki kontrol yang penuh dan paling berpengaruh terhadap kebiasaan makan, nah perut adalah salah satu organ yang paling kuat untuk mempengaruhi pikiran. Godaan terbesar  dari yang memiliki tubuh kelebihan berat badan adalah makanan. Apalagi saat ini banyak muncul makanan yang sedap dan mengguggah selera, belum lagi era hedon masa kini di instagram yang dipenuhi dengan toko toko makanan online unik yang menyita perhatian.

Tapi jangan khawatir, ada tips untuk mengontrol kebiasaan makan/ngemil ini dia simak tips nya :

Fokus Saat Makan

Saat makan ada baiknya kita fokus memperhatikan rezeki yang ada di depan kita saat ini juga, jangan makan sambil nonton TV, mengerjakan suatu di depan komputer atau aktivitas lain yang bisa mengganggu. Jika makan sambil melakukan aktivitas maka akan cenderung makan berlebihan karena tidak bisa berkonsentrasi secara penuh. Akibatnya cepat lapar atau ingin nambah lagi.

Hindari Iklan Makanan

Ini wajib nih, bukan berarti gaboleh nonton iklan tapi bagi anda yang merasa gampang terpengaruhi lebih baik jangan. Apalagi feeds feeds instagram yang menggoda tentang makanan. Jangan Sampai Di Lihat !

Mengindari Junk Food

Makanan instan atau siap saji seperti kue, biskuit, krim dll besar pengaruhnya terhadap proses diet. Hindari junk food untuk mengurangi makanan berlebih

Jangan Biasakan Bawa Stress dan Bosan Ke Dalam Makanan

Saat anda merasa stress atau bosan cobalah melakukan akvitias lain selain ngemil atau mengambil makanan dari kulkas. Stress harus dihindari karena bisa memicu gejala makan berlebih.

Alangkah baiknya jika cara tersebut juga diimbangi dengan obat penekan nafsu makan agar hasil lebih maksimal.

Baca juga :

0
0
0
0
0
Komentar
PILIHAN TERBAIK UNTUK DIBACA
Likes Fourlook from Facebook
Bagikan ke Plurk