Bagikan ke
Kwikku
Bagikan ke
Facebook
Bagikan ke
Twitter
Bagikan ke
LinkedIn
Bagikan ke
Google+
Wanita Paling Susah Dapat Gebetan
Wanita Paling Susah Dapat Gebetan
Wanita Paling Susah Dapat Gebetan, SOAL cinta ternyata wanita lebih ribet dibandingkan pria. Mereka merupakan makhluk pemilih paling canggih yang ada di muka bumi. Benarkah?

Pernyataan tersebut keluar dari bibir psikolog seksi dan pakar seks terkemuka di Indonesia, Zoya Amirin. Menurutnya, wanita paling susah mendapatkan orang yang dicintai.

Wanita itu butuh waktu lama untuk mencari belahan jiwa, beda dengan pria, jelasnya kepada Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Lebih dalam Zoya Amirin mengatakan, wanita tidak mudah untuk jatuh cinta, bahkan horny melihat pria yang tidak disukainya. Lain halnya dengan pria, mereka mampu jatuh hati secara instan dan bergairah manakala melihat wanita seksi atau setengah bugil.

Kalau wanita melihat pria yang kurang disukainya boro-boro mau horny, jatuh cinta mungkin tidak. Karena, wanita itu tipikal pemilih. Dia merasa tidak akan salah memilih seseorang untuk hatinya, berbeda dengan pria. Sekalipun ada yang seksi, dia bisa saja making sex atau tidur bareng, tuturnya.

Dengan kata lain, wanita jauh lebih susah mencari pria idamannya daripada pria. Mereka memiliki tujuan pria yang akan dinikahinya harus bisa setia, sayang kepadanya, anak-anak, bahkan orangtua. Oleh sebab itu, tidak heran jika banyak wanita yang menikah di atas usia subur.

Makanya wanita banyak yang menikah di atas usia 25 tahun. Soalnya, mereka terlalu pemilih dan tidak ingin mendapatkan pasangan yang kurang baik, tutupnya. (tty)

Baca juga :

0
0
0
0
0
Komentar
PILIHAN TERBAIK UNTUK DIBACA
Likes Fourlook from Facebook