Ada banyak sekali genre anime hentai di luaran sana. Mulai dari yang normal sampai yang di atas normal. Dari yang biasa saja 15 centimeter sampai yang panjang banget seperti tentakel. Tapi memang, tidak bisa dipungkiri, para cucu kakek sugiono yang memilih anime sebagai jalan ninjanya merupakan sekawanan manusia yang memiliki imajinasi luar biasa. Hal itu pula yang menjadikan minat di dunia hentainya beragam. Dan untungnya, Jepang memenuhi segala hasrat keberagaman imajinasi tersebut.

Ngomong-ngomong soal MILF, kalian pasti pernah bertanya-tanya, apa sih maksud MILF, apa arti MILF? Dan beragam pertanyaan tentang MILF. Oke, kakek jawab, MILF adalah kependekan dari Mother I’d Like to F*ck. Jadi, ini berkaitan dengan tante-tante gemes yang sudah ibu-ibu. Atau ibu-ibu yang berasa tante-tante dan masih gemes. Intinya, mereka masih gemes.

Selain cantik dan menegangkan, tante gemes ini biasanya memiliki tubuh yang aduhai, semok sedul semlohai dan sintal. Langsung saja, kira-kira, siapa saja jajaran anime yang sudah lolos seleksi kakek menjadi 10 Anime MILF Terbaik Sepanjang Masa? Yuk simak baik-baik di mari.

1Helter Skelter: Hakudaku no Mura

Helter Skelter Hakudaku no Mura

Catatan Mimin :
Jumlah Episode : 4 Biji | Tanggal Rilis : Januari 2009-Januari 2014

Sinopsis
Keluarga Kagami dikenal sebagai keluarga yang memiliki perusahaan bisnis di bidang entertainmen. Ada mama gemes, sebut saja Sayoko yang merupakan ibu dari tiga dedek gemes cantik. Ketiga nama dedek gemes tersebut adalah Miu, Fubuki, dan Haruka. Ketiga dedek gemes tersebut diberi kesempatan untuk bekerja di produksi program TV.

Sampai di sini adegan panas bin kimochi itu belum terjadi, hingga suatu ketika mereka diberi tugas untuk meliput acara di suatu desa terpentil, eh terpencil. Tanpa mereka ketahui ternyata desa tersebut menganut ajaran sesat, dan mereka dijadikan sebagai korban. Lalu, apakah para dedek gemes ini akan menikmati ritual-ritual menegangkan itu? Tonton sendiri filmnya. Dan jangan lupa, fokus ke mama Sayoko.

 

2Mesu Saga: Persona

Mesu Saga Persona

 

Catatan Mimin :
Jumlah Episode : 1 Biji | Tanggal Rilis : Julli 2013

Sinopsis :
Tante Yumi, adalah seorang mama cantik, terbaik dan memiliki semua kriteria istriable. Sopan, baik dan rajin mencuci sudah menjadi personalitas dan karakternya. Dan tentu, bonus bodi yang aduhai. Episode hidup menjadikan tante melakukan satu kesalahan, tante memiliki rahasia yang disembunyikan dari suaminya. Jika rahasia ini terbongkar, tante takut suaminya akan berpaling ke dedek gemes Hotel Alek sis.

Kesalahan tante adalah, ia memiliki banyak hutang. Dan untuk melunasi itu semua, tante terpaksa menjadi bintang kimochi. Dengan tubuhnya yang mantap jos, tante menjelma menjadi bintang kimochi ter-ikeh.

 

3Ai Shimai: Futari no Kajitsu (Immoral Sisters)

Ai Shimai Futari no Kajitsu Immoral Sisters

Catatan Mimin :
Jumlah Episode : 3 Biji | Tanggal Rilis : April 2001-September 2001

Sinopsis :
Tante Kitagawa Yukie adalah tante-tante ibu rumah tangga pada umumnya. Hingga, karena sebuah takdir, tante Yukie mengalami kecelakaan. Karena kecelakaan itu, tante harus membayar rugi kepada si korban, sebut saja Nogawa Taketo. Merasa tidak bisa membayar, akhirnya tante Yukie membuat kesepakatan untuk membayar dengan tubuh kimochinya.

Selepas itu, petualangan cinta tante dimulai. Hingga di episode lanjutan, tante melibatkan kedua putrinya yaitu Rumi dan Tomoko.

 

4Netoraserare

Netoraserare

Catatan Mimin :
Jumlah Episode : 2 | Tanggal Rilis : Juli 2015-September 2015

Sinopsis :
Shuu dan Haruka adalah pasangan suami istri terbaik dan serasi yang sudah menikah selama 2 tahun. Ketika mereka ingin mendapatkan dedek bayi, masalah mulai muncul. Shuu tidak bisa memenuhi keinginan itu meski sudah melakukan beragam cara dan berbagai gaya.

Selepas Shuu mengetahui fakta bahwa ternyata dia tidak impoten, dia juga menemukan solusi bahwa satu-satunya jalan mendapatkan anak adalah istrinya harus ena-ena sama pria lain terlebih dahulu. Lalu bagaimana kisah selengkapnya? Apakah Shuu akan mencari cara agar istrinya bisa selingkuh? Tonton sendiri ya cu.

 

5Kyonyuu Hitozuma Onna Kyoushi Saimin

Kyonyuu Hitozuma Onna Kyoushi Saimin

Catatan Mimin :
Jumlah Episode: Sedang Berjalan | Tanggal Rilis : Januari 2016- Ongoing

 

6Mrs. Junkie

Mrs Junkie

Catatan Mimin :
Jumlah Episode : 2 Biji | Tanggal Rilis : Februari 2005-Januari 2007

 

7Soredemo Tsuma wo Aishiteru

Soredemo Tsuma wo Aishiteru

Catatan Mimin :
Jumlah Episode : 3 Biji | Tanggal Rilis : Oktober 2011-September 2013

 

8Amanee!: Tomodachinchi de Konna Koto ni Naru Nante!

Amanee Tomodachinchi de Konna Koto ni Naru Nante

Catatan Mimin :
Jumlah Episode : 1 Biji | Tanggal Rilis : Desember 2013

Sinopsis :
Ini adalah anime hentai paling lucu di deretan ini. Meski cuma 1 episode saja. Awalnya Ryouchi pergi ke rumah pamannya untuk bermain video game, tapi tanpa sengaja ketika ia ingin ke kamar mandi, malah bertemu dengan Tante gemes yang sedang pipis. Anak muda polos itu malu, sementara si tante, malah santai kayak di pantai.

Ketika maen game, anak polos itu di goda si tante, dan tante juga bikin gak fokus maen, eh ketika saat berduaan tiba, malah tantenya minta dimainin. Pokoknya, ini adalah anime kocak cu.

 

9Enbo (Taboo Charming Mother)

Enbo Taboo Charming Mother

Catatan Mimin :
Jumlah Episode : 6 Biji | Tanggal Rilis : November 2003-November 2005

Sinopsis :
Tante Misako yang gemes adalah istri dari pebisnis sukses. Ia tinggal bersama anak tirinya Kazuhiko. Mereka hidup tenang dan bahagia hingga pada akhirnya sang suami tidak lagi memberi jatah pada tante. Tante yang kesepian kemudian digoda oleh sang anak. Kazuhiko memerankan drama dengan apik untuk menjebak tante jatuh dan ketagihan ke dalam pelukannya. Karena tante kesepian, akhirnya tantepun takluk dalam akal bulus Kazuhiko. Episode yang panjang, ada banyak tante gemes yang kimochi menjadikan anime ini sangat ikeh.

 

10Musuko no Tomodachi ni Okasarete (The Cougar Trap)

Musuko no Tomodachi ni Okasarete The Cougar Trap

Catatan Mimin :
Jumlah Episode : 2 Biji | Tanggal Rilis : Maret 2009-Juni 2009

Sinopsis :
Kehidupan yang normal, bisnis yang sukses menjadikan keluarga Kazushi sejahtera dan bahagia. Bagaimanapun, kesuksesan selalu membawa ke dalam kesibukan, suami tante Youko juga sibuk dalam rutinitas membangun perusahaan keluarga dan cepat lemah lunglai saat malam tiba. Akhirnya, tante Youko tidak mendapat jatah untuk waktu yang lama. Kemudian, skandal petualangan cinta itupun terjadi. Dengan siapakah tante gemes ini bermain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here