Sumber: komonews.com

Terjun ke dunia hiburan emang ladang uang yang paling menjanjikan. Sekali manggung atau bermain film, mereka bisa dihargai ratusan juta rupiah. Belum lagi bisnis dimana-mana yang membuat deretan bintang internasional punya kekayaan yang fantastis.

Berdasarkan itulah akhirnya Forbes merangking selebritas-selebritas kaya dalam 100 List of The World’s Highest-Paid Entertainers. Siapa aja?

1Cristiano Ronaldo

Sumber: en.as.com

Sebagai salah satu bintang lapangan hijau yang paling diunggulkan. Cristiano Ronaldo bergabung dengan Real Madrid mulai musim panas tahun ini. Selama 10 musim, ia menjadi pencetak gol terbanyak yakni 450 dalam 438 pertandingan.

Belum lagi lima trofi selama Liga Champions yang didapatkan membuatnya paling direbutkan. Nggak ayal ia masuk daftar Forbes 2018 dan kekayaannya tercatat sebanyak 1,4 triliun rupiah.

2Ed Sheeran

Sumber: www.nme.com

Sebagai penyanyi paling berpengaruh di dunia, Ed Sheeran punya karya-karya yang selalu dinanti oleh penggemar. Ia bahkan memenangkan kategori Best Pop Solo Performance di Grammy Awards 2018. Dengan prestasinya yang segudang di dunia musik, ia punya kekayaan sebesar 1,5 triliun rupiah.

3Lionel Messi

Sumber: iffhs.de

Membobol gawang sebanyak 526 gol dari 236 pertandingan, Lionel Messi berhasil merebut empat trofi, delapan gelar La Liga sampai tiga Piala dunia antar klub. Tahun ini, Forbes mencatat harta kekayaannya mencapai 1,6 triliun rupiah.

4Coldplay

Sumber: steemit.com

Band asal Inggris ini udah bolak balik jadi nomine di ajang Grammy Awards. Setiap lagunya nggak ada yang nggak laku. Albumnya bahkan pernah terjual sampai 90 juta keping di seluruh dunia. Nggak heran kalau Coldplay masuk daftar Forbes dengan kekayaan sebesar 1,7 juta triliun.

5U2

Sumber: www.grammy.com

Sebagai band lawas asal Irlandia, U2 masih tetap berdiri kokoh di tengah gempuran regenerasi di dunia musik. Keuntungan besar dari penjualan album-album serta pembayaran royalti membuat mereka dinobatkan sebagai selebriti paling kaya dengan jumlah 1,7 triliun rupiah.

6Dwayne Johnson

Sumber: www.independent.co.uk

Awalnya Dwayne bukanlah seorang aktor. Ia merupakan atlet gulat yang kemudian menekuni dunia seni peran. Selama dua tahun terakhir, aktor yang biasa disapa The Rock ini sukses membintangi jajaran film ternama, seperti The Fate of The Furious, Jumanji: Welcome to the Jungle dan Moana. Keberhasilannya itu kemudian membuat dia termasuk dalam deretan selebriti kaya dengan pendapatan sekitar 1,7 triliun rupiah.

7Judy Sheindlin

Sumber: money.cnn.com

Karirnya sebagai penegak hukum, pengarang buku serta sutradara membawa Judy Sheindlin pada kesuksesan besar. Ia berada di posisi keempat bintang terkaya versi Forbes 2018 dengan jumlah kekayaan sebesar 2,1 triliun rupiah.

8Kylie Jenner

Sumber: www.bunte.de

Brand kosmetik Kylie begitu mendunia dan digandrungi oleh kalangan pecinta kecantikan. Bintang reality show Keeping Up with The Kardashians ini sukses besar di usia muda. Pendapatan dari dunia hiburan dan bisnis membuatnya masuk daftar Forbes sebagai orang paling kaya dengan pendapatan total 2,5 triliun rupiah.

9George Clooney

Sumber: www.bankrate.com

Pemeran Batman ini emang juaranya memikat hati penggemar. Ia bahkan dinobatkan sebagai Aktor Paling Tampan. Sementara itu majalah TIME pernah memberinya gelar Most Influential People in The World.

Clooney masuk daftar Forbes 2018 sebagai bintang terkaya dengan jumla pendapatan sampai 3,5 triliun rupiah. Wow!

10Floyd Mayweather Jr

Sumber: www.youtube.com

Ini dia nih pemegang posisi pertamanya. Peraih perunggu di Olimpiade Atlanta 1996 ini berada di peringkat paling atas daftar bintang paling kaya. Jumlah kekayaannya mencapai 4,2 triliun rupiah. Nggak heran sih, dalam setiap kompetisi ia selalu keluar sebagai pemenang.

Nah itu dia 10 daftar selebritas paling kaya versi Forbes 2018. Menurut kamu ada lagi nggak yang lebih kaya dari mereka? (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here