Sumber: Tempo

Dunia seakan tidak pernah sepi, siang dan malam tetaplah sama. Meskipun malam menjelang, kota-kota besar di Indonesia seakan tidak pernah tertidur. Berbagai hiburan malam pun tetap ramai dikunjungi oleh mereka yang butuh untuk sekedar bersenang-senang atau menghabiskan waktu malamnya.

Bicara soal tempat hiburan malam, pasti tidak akan lepas dari yang namanya DJ atau Disc Jockey. Bisa dibilang suasana di tempat hiburan malam akan bergantung dari penampilan sang DJ tersebut. Tidak hanya pria, kini ada juga wanita yang berprofesi sebagai seorang DJ. Bahkan bisa dibilang DJ wanita lebih diminati ketimbang pria.

Tentu kamu sudah tahu alasannya. Ya, apa lagi kalau bukan soal penampilan DJ wanita yang sering menggunakan pakaian seksi ketika sedang manggung. Di Indonesia pun banyak DJ wanita yang sering berpenampilan seksi ketika sedang menggung, berikut adalah lengkapnya.

1Zahra Jasmine

Sumber: Detik

Zahra Jasmine sebenarnya mengawali karier sebagai seorang model. Namun seiring berjalannya waktu Zahra mencoba peruntungan untuk menjadi seorang DJ. Kariernya sebagai FDJ atau Female Disc Jockey pun terbilang mulus.

2Ferlauna Alona

Sumber: Twitter

Sama seperti Zahra, Ferlauna Alona juga mengawali kariernya sebagai seorang model. Tubuh seksi dan cantiknya memang mendukung kariernya tersebut.

3Rineez Devi

Sumber: Indoclubbing

Rineez Devi adalah salah seorang DJ yang sangat familiar di Jawa Timur, tepatnya di kawasan Surabaya, Malang, dan juga Sidoarjo. Pernah menyaksikan si dia perform?

4Sofia Sovia

Sumber: Pulangkerja

Sofia Sovia adalah salah seorang DJ yang bisa dibilang cukup cerdas. Karena wanita yang satu ini diketahui berhasil meraih gelar master di bidang Psikologi. Udah cantik, seksi, cerdas lagi!

5Chantal Dewi

Sumber: Sooperboy

Chantal Dewi juga awalnya seorang model, dan bahkan dia sudah terjun di dunia modeling selama kurang lebih 15 tahun. Namun kini dia juga mulai merambah profesi baru sebagai seorang DJ.

6Ria Winata

Sumber: Pikdo

Ria Winata bisa dibilang sebagai DJ yang cukup populer di Indonesia. Bahkan wajahnya telah beberapa kali muncul di televisi, entah itu menjadi host suatu acara atau bahkan ketika dirinya bermain film.

7Bibie Julius

Sumber: WatercatTukangpotret

Tidak ada yang membantah keseksian dari Bibie Julius. Selain sebagai FDJ, Bibie Julius juga berprofesi sebagai model majalah dewasa.

8Varra Selvarra

Sumber: Twitter

Tidak hanya terkenal di Indonesia, Varra Selvarra juga masuk dalam 100 FDJ paling seksi di Asia. Gak salah memang, tubuhnya seksi abis.

9Dinar Candy

Sumber: Jawa Pos

Kemudian ada nama Dinar Candy. DJ yang satu ini memang sering kali membuat sensasi, terutama ketika di Piala Dunia 2018 yang lalu, di mana dirinya berjanji bakal naik kuda telanjang jika Perancis juara.

10Gebby Vesta

Sumber: Indoclubbing

Sudah gak perlu dijelaskan lagi keseksian dari DJ yang satu ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here