Sumber : pulsk.com

Dalam mengerjakan sesuatu adakalanya kita sangat bersemangat sekali, namun adakala juga kuta merasa malas sekali. Pokoknya kalau sedang malas, mungkin kita sama sekali tidak mengerjakan suatu tugas atau mengerjakannya dengan ogah-ogahan. Namun, ada beberapa orang di dunia ini yang malesnya kebangetan sampai kita nggak habis pikir mereka melakukannya dengan cara yang kreatif dan unik. Berikut ini adalah potret kocak orang-orang malas dari berbagai penjuru dunia.

10Malas Motong Rumput? Naik ATV Saja !

Sumber : pulsk.com

Kalau rumput di halaman rumah sudah mulai panjang dan kita malas banget buat keliling untuk memotong rumput, cara ini barangkali bisa dicoba. Pria ini naik ATV sambil memotong rumput di halaman. Kalau nggak punya ATV, mungkin dicoba pakai motor saja.

9Itu Esnya Nutupin Kaca Mobil!

Sumber : pulsk.com

Orang ini mungkin sangat buru-buru banget. Sampai-sampai nggak sempat membersihkan kaca mobilnya dulu. Apa kelihatan ya di depannya? bahaya banget pastinya.

8Ngajak Jalan-jalan Anjing Kesayangan !

Sumber : brilio.net

Orang ini malesnya kebangetan yah?. Nggak niat banget ngajak jalan-jalan anjingnya. Harusnya sambil olahraga santai dong, ini malahan sambil naik mobil. Anjingnya yang sehat ya ? Hehehe

7Berapa Lama Ya Nggak Dibersihkan?

Sumber : ucnews.id

Idealnya sih freezer kulkas ya dibersihkan paling tidak seminggu sekali. Tapi kalau sudah padat es seperti ini kira-kira berapa lama ya nggak dibersihkan?. Jorok banget ya ?

6Niat Olahraga Nggak Sih ?

Sumber : keepo.me

Aneh ya? di tempat fitness seperti ini kok disediakan tangga eskalator. Orang-orangnya jadi pada males deh buat naik tangga manual. Sebuah ironi di tempat fitness ya ?

5Sang Pemadam Api Lagi Males !

Sumber : pulsk.com

Profesi pemadam kebakaran harus siap siaga 24 jam dan tidak boleh kerja ogah-ogahan karena menyangkut keamanan dan keselamatan orang. Jangan contoh abang pemadam yang satu ini ya? hehehe

4Alat Dapur Macam Apa Ini ?

Sumber : pulsk.com

Buat kita sih memecahkan telor itu gampang banget dan nggak perlu alat bantu. Tapi ya ada saja yang membuat alat pemecah telor ini. Mungkin alat ini buat orang-orang yang baru belajar masak telor ceplok ya? hehehe

3Lebih Milih Berdesakan Di Eskalator !

Sumber : ucnews.id

Aneh ya? orang-orang ini lebih rela berdesakan di tangga eskalator otomatis daripada di tangga manual. Padahal, jaraknya sih tidak terlalu tinggi ya?

2Malas Banget Buang Sampah!

Sumber : boombastis.com

Ini kerjaannya siapa nih, numpuk sampah sampai segunung begini. Kalau ketahuan emaknya bisa diomelin nih !.

1Terlalu Malas Copot Labelnya !

Sumber : keepo.me

Ini siapa sih orang yang males banget buka label di buah apelnya. Sampai-sampai bagian labelnya nggak digigit sama sekali. Kan sayang seharusnya bagian itu bisa dimakan sebenarnya.

Itulah tadi bebeapa potret kelakuan orang-orang yang malesnya kebangetan dari berbagai belahan dunia. Jangan sampai deh kamu juga ketularan malesnya seperti mereka ya!.Tetaplah bersemangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here