Sumber: www.brilio.net

Para bintang Korea dituntut untuk sempurna di setiap kesempatan. Mereka berpenampilan wah, cantik, tampan dan pembawaan yang santun. Hal tersebut semakin membuat fans terpesona dan merasa mereka adalah makhluk ciptaan Tuhan yang sempurna.

Namun, nggak semua manusia itu sempurna. Mereka juga manusia biasa yang nggak luput dari kesalahan. Para bintang Korea juga sebenarnya punya sisi lawak, gokil dan clumsy. Dalam beberapa kesempatan tampil di layar kaca, mereka tertangkap berada dalam situasi yang memalukan, seperti misalnya terjatuh, kepeleset, nggak bisa jaga keseimbangan tubuh dan lain sebagainya.

Tapi bukannya bikin fans ilfeel, justru malah terpingkal-pingkal dan gemas dengan tingkah polah sang idola. Begini nih kalau para seleb Korea bertingkal gokil sampai harus menahan malu di depan umum.

1Mata para seleb Korea yang notabene kecil bakal lebih lucu kalo lagi berkedip, karena jadinya cuma segaris. Tapi kalau momennya nggak pas gini, bukan malah gemes tapi kudu ketawa.

2Dalam suatu game, udah konsentrasi buat ngelempar barang. Eh, penglihatan malah nggak mendukung. Jadinya meleset sist.

3Saking lemesnya si kaki, diputer-puter gitu sampai celana pun sobek.

4Terlalu semangat joget sampai harus kepentok sama depannya. Aduh malu deh…

5Ketawa terlalu terbahak-bahak juga bisa bikin keseimbangan hilang.

6Mau unjuk gigi lurusin kaki ke atas, udah semangat banget. Hap! Eh saking panjangnya kaki sampai kepentok muka sendiri.

7Kadang tangan emang nggak bisa dikendalikan, walau tanpa tenaga pun sampai merusak barang dagangan orang.

8Nggak tahu faktor ngantuk atau kebanyakan makan akhirnya sampai kepentok tembok.

9Mau coba unjuk gigi, eh nggak tahunya malah nyosor dan gagal pemirsah!

10Yang paling malu-maluin ini sih. Udah dapat penghargaan, eh nggak tahunya pialanya jatuh. Oh my God, my lov!

Sebenarnya sih kasihan ya melihat mereka malu di depan umum gitu. Tapi tetap aja bikin ketawa yang ngelihat. (ind/flk)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here