Bicara soal payudara wanita memang sedikit absurd. Namun tidak masalah, ambil sisi positifnya dan hitung-hitung menambah pengetahuan soal wanita, terutama mengenai payudara seorang wanita. Karena banyak yang bilang bahwa payudara adalah salah satu aset yang sangat berharga bagi para wanita.

Bahkan Journal of Female Health Sciences sempat melakukan penelitian mengenai bentuk-bentuk payudara wanita dari berbagai negara di belahan dunia. Hasilnya mereka pun menerbitkan 10 daftar negara dengan bentuk payudara terbesar di dunia.

Penelitian tersebut dilakukan dengan membandingkan data ukuran payudara dari 11.682 wanita yang berusia antara 28 hingga 30 tahun dari 108 negara, termasuk juga Indonesia. Namun sulitnya dari penelitian ini adalah tidak adanya ukuran baku di dunia untuk mengukur besar payudara wanita. Karena mayoritas para wanita membeli bra berdasarkan ukuran cup.

Sumber: https://www.upstation.id

Untuk solusinya, para peneliti pun memutuskan untuk menggunakan volume dalam mengukur besarnya payudara wanita. Jadi jangan heran, kalau para peneliti menggunakan satuan mililiter dalam menentukan besar ukuran payudara.

Berdasarkan penelitian, Amerika Serikat menjadi negara dengan wanita berpayudara terbesar di dunia. Sementara negara-negara di Afrika dan Asia, terutama Asia Timur diklaim memiliki banyak wanita dengan ukuran payudara terkecil di dunia.

Nah, ini lah daftar 10 negara dengan wanita berpayudara terbesar di dunia

  1. Amerika Serikat
  2. Kanada
  3. Irlandia
  4. Polandia
  5. Inggris
  6. Belanda
  7. Kolombia
  8. Islandia
  9. Venezuela
  10. Turki

Sementara negara kita tercinta, Indonesia berada di urutan ke-13. Namun jangan bangga dulu, karena urutan ke-13 yang dimaksud adalah dari bawah. Dalam artian Indonesia berada di urutan ke-95.

Sumber: https://celebesonline.com

Namun jangan bersedih dulu, khususnya para pria, karena payudara wanita Indonesia bisa dibilang lebih besar dari ukuran payudara di negara Asia Tenggara lainnya seperti Singapura, Laos, Thailand, Vietnam, Malaysia, dan terakhir Filipina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here