Anime ecchi selalu menjadi primadona di industri Jepang. Reaksi penonton pun amat sangat antusias terhadap genre ini. Sehingga setiap selalu dapat dipastikan akan ada judul-judul baru. Dari berbagai macam produksi tersebut, tentu ada beberapa yang terbaik dan berhasil mencuri perhatian pecinta hentai maupun ecchi. Apa saja judul yang masuk jajaran terbaik tersebut? Berikut mimin sajikan The best anime ecchi ever!

Daftar berikut menampilkan unsur ecchi yang cukup ekstrem dan “menegangkan”. Bagi yang belum dewasa, silakan enyah dari artikel ini.

 

10Freezing

Salah satu yang terbaik. Daftar pertama ditempati oleh Freezing. Freezing bercerita tentang pertarungan penduduk bumi melawan makhluk alien yang berasal dari dimensi Nova.

Meski sebenarnya bergenre Sci-fi, namun pada anime ini terdapat adegan tidak senonoh yang cukup berat.

Serunya, di anime ini pemerintah melakukan suatu percobaan untuk menciptakan cewek-cewek seksi dan kimochi yang kemudian direkayasa secara genetik agar bisa menggunakan Stigmata untuk menjadi manusia super.

9Maken-Ki!

Daftar kedua ditempati oleh Maken-Ki! Sekumpulan anime yang mempertontonkan aurat dan dada super besar. Tentu akan bertebaran wanita seksi dan super kimochi di sini.

Di anime ini, kamu akan disuguhi Oppai yang memantul-mantul dan berlarian ke sana kemari. BH yang melayang-layang dan berterbaran di mana-mana. Dan nilai tambahnya, anime ini memiliki alur cerita yang menarik.

8Sekai de Ichiban Tsuyoku Naritai!

Anime yang unik karena memiliki alur cerita yang sedikit aneh. Menceritakan tentang seorang idol  beralih profesi menjadi seorang pegulat wanita profesional.

Sejak menit awal, anime ini sudah sangat banyak menyajikan fan service yang menggoda iman dan imron. Dan juga menampilkan banyak erangan serta desahan.

7Manyu Hiken-cho

Posisi keempat diduduki oleh Manyu Hiken-cho. Diceritakan dalam anime ini, bahwa orang  yang berkuasa bukanlah orang kaya yang memiliki harta melimpah ataupun orang kuat yang berotot, melainkan cewek-cewek yang beroppai besar. Pada anime ini kamu akan puas dengan suguhan Oppai yang bertebaran dan meraja lela.

6Ladies Versus Butlers!

Anime ini memiliki unsur kimochi yang amat tinggi. Bahkan di beberapa scene, kamu akan disuguhi dengan tonjolan Oppai. Di anime inipun juga banyak ditemukan adegan yang menjurus hentai.

5Shinmai Maou no Testament

Anime ini memiliki jalan cerita yang identik dengan anime Highschool DxD. Bedanya, anime ini punya banyak kelebihan yang begitu jelas. Seperti grafisnya yang memanjakan mata dan membahagiakan dedek kecil di bawah sana.

4Shokugeki no Souma

Tema pokok yang menjadi latar belakang dalam anime ini sebenarnya adalah kuliner. Tapi, malah banyak disuguhkan adegan kimochi. Contohnya semua wanita yang mencicipi makanan seakan-akan merasa bahwa dia sedang terangsang dan terpuaskan. Tentu, doi akan mengeluarkan erangan dan desahan.

3Highschool of the Dead

Menceritakan tentang perlawanan terhadap zombie yang menyerang kota. Latar belakang cerita mirip dengan film zombie pada umumnya. Bedanya, di sini sering menampilkan sisi sensualitas para tokoh wanitanya.

Siswa-siswi dari SMA Fujimi akhirnya membentuk grup dan berjuang dalam sebuah misi dadakan untuk bertahan hidup.  Petualangan selanjutnya adalah menemukan siapa dalang di balik virus zombie tersebut.

2Yosuga no Sora

Selepas menjadi yatim piatu, Haruka dan Sora (kakak adik) memutuskan untuk kembali ke desa dan tinggal bersama. Namun, di desanya tersebut Haruka bertemu dengan teman-teman cewek masa kecilnya dulu. Waktu cepat berlalu, banyak kisah cinta yang berujung ke sesuatu hal yang kimochi dan menggairahkan. If You Know What I Mean. Bahkan juga dibumbui oleh aroma incest.

1High School DxD

Tibalah saat yang ditunggu-tunggu. Anime ecchi terbaik sepanjang masa. Anime romance plus harem yang satu ini memang sangat fenomenal. Saking vulgarnya, anime ini dijuluki sebagai “top best harem ecchi anime” karena banyak mempertontonkan aurat yang memancing “ketegangan”.  Bahkan untuk mendapatkan kekuatan naganya, Issei harus menyentuh puting Rias Gremory terlebih dahulu. Sungguh adegan yang tidak layak untuk ditiru kalau Cuma sekali.

Demikianlah 10 rekomendasi anime ecchi terbaik yang sangat layak ditonton dan dibagikan kepada teman-temanmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here