Sumber: lacosacine.com

Sebagai seorang bintang besar, para artis Hollywood dituntut untuk tampil sempurna di layar kaca. Mereka nggak segan mengenakan outfit yang super mewah, penampilan oke dari atas kepala hingga ujung kaki.

Tapi, mereka juga manusia biasa yang nggak lepas dari kebiasaan buruk. Layaknya kita-kita deretan selebritas Hollywood ini ketahuan punya habit yang jorok banget. Siapa aja sih?

1Brad Pitt nggak pernah mandi

Sumber: vulture.com

Mantan suami Angelina Jolie ini selalu tampil segar dalam setiap kesempatan. Saking kecenya ia juga pernah dinobatkan sebagai Sexiest Man Alive oleh majalah People. Kebiasannya kalau kemana-mana juga membawa tisu basah beraroma bayi. Ternya itu semua punya tujuan, yakni buat ngelapin ketiak karena dia jarang mandi. Hiii jorok banget, kan?

2Megan Fox sering kelupaan mengguyur toilet

Sumber: elpais.com

Artis cantik Megan Fox emang kaya’ orang paling sempurna. Cantik, skill oke, dan akting total. Tapi dia punya kebiasaan buruk yakni sering lupa. Orang-orang di sekitarnya sering ngeluh karena ia selalu kelupaan mengguyur toilet setelah buang air kecil dan besar. Apa nggak ngerasa bau-bau gimana gitu?

3Cameron Diaz nggak pakai deodoran

Sumber: elpais.com

Siapa sih yang nggak kenal dengan Cameron Diaz? Seperti dilansir dari Dailystar jika ia nggak percaya sama deodoran. Sehingga selama 20 tahun terakhir ini dia nggak pakai karena katanya justru bisa membuat tubuhnya bau. Diaz menghimbau lebih baik mencukur ketiak secara rajin untuk mengurangi bau badan.

4Robert Pattinson nggak suka keramas

Sumber: www.youtube.com

Cakep, putih, penampilan bagus. Tapi sayangnya seperi dalam interview dengan majalah Extra, Robert Pattinson nggak mencuci rambutnya kalau nggak mendesak banget. Ia bahkan pernah nggak keramas selama enam minggu cuy! Bayangkan deh tuh baunya, campur minyak, keringat, dan kotoran.

5Jessica Simpson nggak suka gosok gigi

Sumber: pagesix.com

Seperti diwartakan oleh Huffington Post, Jessica Simpson adalah salah satu artis Hollywood yang punya kebiasaan jorok. Ia nggak suka gosok gigi dengan pasta karena justru bikin lidah dan permukaan giginya licin. Jadi dia cuma mengelap dengan kerah kaus yang dipakai. Apa nggak menimbulkan aroma neraka tuh?

6Bradley Cooper nggak pernah pakai deodoran

Sumber: variety.com

Aktor The Hangover Part III ini pernah mengungkapkan bila dirinya nggak pernah pakai deodoran. Baginya jenis wewangian itu justru bikin nggak nyaman. Namun ia mengatasi bau badan dengan sering-sering mandi gitu.

7Christina Aguilera bau badan

Sumber: www.billboard.com

Penyanyi satu ini emang terkenal banget dengan bau badannya. Salah seorang penggemar seperti dilansir dari The Richest, dirinya pernah menghampiri sang idola. Namun bukannya bahagia justru ingin muntah karena bau yang nggak sedap. Bahkan, bau badan Christina bisa tercium dari jarak jauh. Luar biasa!

8Jennifer Lawrence ngompolan

Sumber: www.etonline.com

Nggak ada yang nyangka kalau artis cantik Jannifer Lawrence punya kebiasaan jorok. Ia nggak bisa nahan pipis dan kalau terlalu lama bisa-bisa ngompol. Di tahun 2016, ia pernah mengungkapkan bila pernah pipis di celana saat berfoto Natal.

Kebiasaan itu nggak ada yang tahu awalnya. Sampai sang ibu mencurigainya. Anehnya, meski ngompol Jennifer Lawrence tetap pasang wajah kalem.

9Kim Kardashian jarang cuci rambut

Sumber: wmagazine.com

Terkenal sebagai selebriti yang punya gaya hidup mewah dan pakaian serba wow, nggak ada yang nyangka kalau Kim Kardashian jorok banget. Di balik gaya rambutnya yang gonta-ganti setiap hari, ia nggak suka mencuci rambutnya.

10Justin Bieber pipis sembarangan

Sumber: bigfm.de

Penyanyi asal Kanada ini emang sering bersikap kontroversial. Pada tahun 2013, The Sun menulis berita soal Justin Bieber yang tertangkap kamera CCTV sedang buang air kecil di ember dapur restoran di New York.

Bukannya memperbaiki perilakunya, ia justru bangga dengan perbuatannya. Teman-temannya pun mendukung aksi nggak sopan itu.

Kirain cuma rakyat jelata kaya’ kita aja yang jorok. Eh, nggak tahunya artis Hollywood malah lebih parah ya, gengs. (ind/flk)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here