Sumber: popbela.com

Nggak ada yang lebih menyenangkan selain cuci mata ngeliatin cewek cantik, salah satunya Dilraba Dilmurat. Kalau kamu bertanya-tanya mengapa namanya demikian, silahkan tanya aja sama orang tuanya langsung ya. Emang sih kaya’ aneh gitu kalau didengar. Sekilas kaya’ judul film India. Tapi guys, kamu bakal tercengang dengan paras dan sosoknya.

Diketahui nih, Mbak Dilraba tapi bukan diraba meraih kesuksesan sejak membintangi Ten Miles of Peach Blossoms. Saat ini dia tengah menjadi deretan bintang papan atas Tiongkok yang terkenalnya udah sampai Benua Eropa.

Segerin mata dengan fakta menarik tentangnya berikut ini, yuk!

1Dilraba Dilmurat berasal dari suku Uighur di Cina yang punya kedekatan khusus dengan Turki. Kalau dieja dalam Bahasa Mandarin, maka namanya menjadi Di Li Re Ba.

Sumber: twitter.com

2Tampang sih kaya’ anak ABG yang baru aja lulus SMA ya guys. Tapi ternyata dia sudah berusia 25 tahun. Tinggi badannya mencapai 168 cm dengan berat badan cuma 47 kg!

Sumber: sport.detik.com

3Meski mengaku suka banget ngemil dan makan, tapi ia mengaku tubuhnya nggak bisa gemuk.

Sumber: pinterest.co.uk

4Punya wajah yang cantiknya bukan main ternyata dia suka banget ngemilin keripik kentang. Nah bisa dicoba deh tuh rahasia cantiknya.

Sumber: teen.co.id

5Jika tidak menjadi seorang aktris, dia mengaku bakal jadi dancer. Kemampuan menarinya udah kebukti dalam film Sound of The Desert.

Sumber: www.dramafever.com

6Dilraba memulai debut drama dalam serial Anarhan pada tahun 2013.

Sumber: www.yahoo.com

7Kendait demikian pada tahun 2011, Dilraba udah berakting dalam sebuah film. Saat itu ia masih jadi anak kuliahan gitu.

Sumber: www.theapricity.com

8Kini ia juga merupakan salah satu member dari Keep Running, Running Man versi Tiongkok. Dia bergabung pada musim ke-5.

Sumber: www.youtube.com

9Pemain bola Alexandre Pato rupanya juga terpesona dengan parasnya yang cantik bukan main. Sang bintang lapangan hijau pernah mengirimkan pesan lewat Weibo dalam bahasa Tiongkok, “Aku nggak bisa lupa kalau kamu orang Tiongkok paling cantik”.

Sumber: futbolred.com

10Sebagai salah satu orang dari suku Uighur, Dilraba punya paras yang beda dari orang Tiongkok kebanyakan. Nah, suku Uighur itu mayoritas beragama Islam, tapi mbak cantik ini enggak mengatakan soal kepercayaan.

Sumber: old.bz55.com

11Punya paras yang cantiknya bukan main, tentu saja ia juga menggeluti dunia model. Foto-fotonya kece banget.

Sumber: www.dramapanda.com

Setuju nggak kalau si cantik yang nggak suka kehidupan pribadinya diekspos ini cantiknya bukan main? (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here