Sumber: genmuda.com

Ragam penemuan oleh para ilmuwan bertujuan untuk memudahkan kehidupan makhluk hidup. Jika dulu alat transportasi antau pulau dan negara adalah kapal laut. Tapi semenjak penemuan pesawat terbang, jarak antar benua sekalipun terasa dekat.

Selain itu dunia udah nggak gelap lagi semenjak listrik dan bola lampu ditemukan. Emang ragam penemuan oleh para ilmuwan berguna banget untuk makhluk hidup di bumi ini. Anyway guys, ada juga lho penemuan yang sebenarnya sama sekali nggak faedah. Justru adanya mereka ini bikin geleng-geleng kepala dan sia-sia. Apa saja?

1Kotak penyimpan pisang ini kaya’nya nggak efektif banget deh ya. Buat apa coba naruh pisang sebiji begitu dalam satu kotak?

Sumber: infopentingnih.wordpress.com

2Kalau alat ini diciptakan biar rambut nggak pada rese’ kalau makan. Juga untuk menghindari rontokan rambut masuk ke makanan. Tapi kok kaya’nya sia-sia gitu ya.

Sumber: infopentingnih.wordpress.com

3Kalau kecoa di rumahmu banyak, tepis aja pake sandal multifungsi ini.

Sumber: infopentingnih.wordpress.com

4Hai mblo, kaya’nya bantal pendamping tidur ini cocok banget deh buat kamu.

Sumber: infopentingnih.wordpress.com

5Kalau istri nggak ada di rumah, tapi adek bayi nangis mulu minta nenen. Tinggal pakai alat ini. Ya kali pak.

Sumber: infopentingnih.wordpress.com

6Apa faedahnya sih bikin telur ceplok bentuk pistol gini?

Sumber: infopentingnih.wordpress.com

7Kalau ini sih berguna buat kamu yang suka nyanyi di kamar mandi. Sponge two in one.

Sumber: infopentingnih.wordpress.com

8Lagi pilek, biar nggak repot-repot keluar masukin tisu mending pakai alat tisu roll ini aja.

Sumber: infopentingnih.wordpress.com

9Fashionista yang nggak suka sepatunya kotor karena hujan atau becek, tinggal payungin aja sist.

Sumber: infopentingnih.wordpress.com

10Udah nggak asing dengan permainan adu jempol ini, kan? Sampai ada alatnya segala!

Sumber: infopentingnih.wordpress.com

11Ngantuk waktu naik kereta, tenang ada helm yang bikin kepala pewe.

Sumber: infopentingnih.wordpress.com

Kalau menurut kamu deretan penemuan di atas berguna nggak sih? (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here