Sumber: Tribunnews

Pasti pernah kan kamu ke toilet umum? Udah deh, jangan jawab, saya tahu kalau jawaban kamu pasti pernah. Ya namanya juga toilet umum, pasti kamu akan menemukan banyak kendala di sana. Mulai dari airnya yang gak mengalir, closednya yang mampet, sampai tidak adanya sekat yang membedakan antara toilet cowok dan cewek. Kalau yang terakhir ini sih parah, gak kebayang bagaimana malunya kalau kamu salah masuk toilet, meskipun sebenarnya kamu juga pasti ngerasa untung kalau salah masuk ke toilet cewek.

Oleh sebab itu, perlu adanya suatu penanda yang jelas untuk memisahkan antara toilet cowok dan toilet cewek. Namun sering kali kita menjumpai tanda pemisah toilet dibuat dengan cara cukup kreatif, bahkan bisa dibilang cukup dilebih-lebihkan atau bahasa kasarnya lebay. Ya meskipun demikian, 12 tanda pemisah toilet ini juga bisa bikin otakmu jadi berpikiran ngeres. Karena memang begitu lah penggambaran antara cewek dan cowok, bedanya yah cuma di itu-itu saja. Pasti paham kan maksudnya? Ya benar, secara fisik yang paling menonjol yang membedakan antara cewek dan cowok yaitu di bagian dada dan di bagian alat kelamin.

1Paham kan maksudnya, satu botol dan yang satunya lagi…

Sumber: Brilio

2Karena cewek itu selalu benar, makanya letaknya di kanan

Sumber: Brilio

3Pasti paham, bagaimana kalau cewek udah ngomel. Panjang banget dan gak selesai-selesai

Sumber: Brilio

4Ini nih yang butuh pemahaman mendalam, tapi kamu pasti sudah ngerti

Sumber: Brilio

5Yang satu ada moncolnya, dan yang satunya lagi ada lobangnya. Perpaduan yang sempurna

Sumber: Brilio

6Kalau ini sih anak kecil juga pasti ngerti

Sumber: Brilio

7Penandanya pakai simbol Android, tapi masih gampang dipahami

Sumber: Brilio

8Baru tahu kalau jenis buah juga bisa dijadikan penanda toilet

Sumber: Brilio

9Sudah tidak perlu dijelaskan, lihat saja punya kalian masing-masing

Sumber: Brilio

10Kalau yang ini sih bikin pikiran jadi ngeres

Sumber: Brilio

11Sudah tidak perlu dijelaskan lagi

Sumber: Brilio

12Cuma beda pakai rok dan tidak, jadi pasti kalian juga paham maksudnya

Sumber: Brilio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here