Sumber: kholic.id

Siapa yang masih ingat dengan kisah Princess Hours? Drama MBC yang tayang 12 tahun lalu ini sempat menduduki rating tertinggi pada masanya. Mengisahkan tentang putri dari rakyat biasa yang ternyata kakeknya pernah menolong sang raja.

Sebagai balas budi, sang raja meminta cucu mereka dijodohkan. Maka di masa kini, sang gadis yang terkenal selebor mau nggak mau dinikahkan paksa dengan seorang pangeran cuek dan nyebelin.

Nah, masih ingat kan siapa Putra Mahkota yang bikin cewek-cewek kelepek-kelepek dulu? Yap, dia adalah Pangeran Shin yang dibintangi oleh Joo Ji Hoo. Lama nggak terdengar namanya, aktor tampan ini sempat terseret kasus obat-obatan terlarang dan hiatus selama beberapa tahun dari dunia akting.

Kini ia kembali mengibarkan sayapnya dengan membintangi sebuah film berjudul Dark Figure of Crime. Pada 18 September, Ji Hoon muncul di acara talk show V Live untuk mempromosikan film terbarunya.

Image result for joo ji hoon v live
Sumber: www.soompi.com

Namun yang menjadi perbincangan utama justru drama debutnya, yakni Goong. Ia ngerasa waktu udah lama berlalunya. Saat itu Pangeran Shin ini masih di usia yang sangat muda.

“Drama itu udah diputar banyak kali. Aku nggak bisa nonton, itu memalukan. Aku nggak nonton lama tapi suatu hari seseorang mengirimkan berupa .gif di Instagram. Aku benar-benar nggak nyangka sama usiaku sekarang. Disana aku kelihatan muda banget,” ujarnya seperti dikutip dari Soompi.

Lawan main Yoon Eun Hye ini menambahkan bila ia saat interview dulu sebenarnya nggak benar-benar tahu tentang proyek itu. Meski menjadi pemeran utama, namun ia nggak berani nonton.

Related image
Sumber: baomoi.com

“Saat melakukan wawancara tentang Goong, proyek pertama. Aku nggak begitu mengerti dulunya. Walaupun demikian, aku berpikir kalau aktor ada juga yang nggak nonton drama atau film mereka sendiri,” imbuhnya.

Kendati demikian Joon Ji Hoon bahagia karena mendapatkan banyak pujian atas aktingnya. Dia juga mengatakan bahwa masih banyak orang yang membagikan tayangan ulang di Instagram dan ini sudah cukup membuatnya senang.

Drama Goong dirilis pada tahun 2006 dan dibintangi oleh deretan bintang muda seperti Yoon Eun Hye, Kim Jeong Hoon dan Song Ji Hyo. Ada yang ingin nonyon Princess Hours sekali lagi? (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here