Sumber : www.ozone.bg

Kita selama ini mungkin tidak asing dengan ilmu pelet. Ilmu ghaib ini dikenal sebagai ilmu yang dapat membuat orang yang kita sukai tertarik dan jatuh ke pelukan kita. Mungkin juga yang kita tahu, ilmu pelet ini hanya berasal dari Indonesia. Padahal, di luar negeri juga ada berbagai ilmu pelet yang nggak kalah manjur dan bahkan lebih menyeramkan. Berikut ini beberapa di antaranya.

Kulam (Pelet Ala Filipina)

Sumber : www.booktrek.blogspot.com

Kulam merupakan ilmu pelet yang dikenel di negara Filipina. Sebenarnya, nggak cuma untuk ilmu pelet. Kulam ini juga sering digunakan untuk ilmu ghaib lainnya. Awalnya ilmu ghaib ini digunakan untuk mengusir arwah jahat. Lama-kelamaan malah disalahgunakan untuk berbuat jahat, misalnya untuk santet. Cara kerja Kulam hampir sama dengan pelet di Indonesia, yaitu menyebutkan ciri target secara terperinci agar kemungkinan berhasil lebih besar.

Verbena (Pelet Ala Perancis)

Sumber : www.ozone.bg

Pelet ini banyak digunakan di masa abad ke 17 di negara Perancis. Saat dicampakkan, wanita pada masa itu akan membuat ramuan yang khasiatnya mirip dengan ilmu pelet di Indonesia. Ramuan itu dinamakan Verbena. Campuran ramuan ini pun terbilang mengerikan, antara lain dibuat dari lalat Spanyol, darah haid, dan bunga Verbana yang diramu menjadi satu. Ramuan ini harus diminum oleh si pria agar ilmu peletnya muncul dan tergila-gila pada si wanita.

Obeah (Pelet di Karibia)

Sumber : www.jahmykah.blogspot.com

Hampir sama seperti pelet di Indonesia, pelet Obeah ini harus menyebutkan secara detail ciri-ciri si target. Mulai dari siapa nama si target, di mana rumahnya, bagaimana wajahnya, apa yang biasa dilakukannya dan sebagainya. Makin detail identitas si target maka semakin kuat. Ilmu pelet Obleah sebenarnya awalnya dari Mesir kuno, kemudian tersebar ke Amerika dan Karibia yang dibawa oleh budak-budak Afrika.

Prewinkle (Pelet Ala Eropa)

Sumber : www.pinterest.com

Saat  pada abad ke 16, Eropa merupakan benua yang masih kental menganut unsur budaya mistis dan supranaturalnya. Nggak seperti zaman sekarang, dulu mereka masih percaya dengan ilmu pelet, salah satunya prewinkle. Bahan ramuan untuk membuat pelet ini pun cukup bikin merinding, yaitu dibuat dari cacing tanah, daun bawang, serta tanaman prewinkle yang ditumbuk. Ramuan ini harus diminum si target agar Ia selalu setia kepada pemilik ramuan.

Ilmu Pelet Ala Rusia

Sumber : www.visitant.com

Ilmu pelet yang berasal dari Rusia ini terbilang sangat unik lantaran khasiatnya yang bukan hanya untuk satu tujuan. Selain meluluhkan hati sang pujaan, dengan ilmu ini konon semua keluarga, kerabat, serta saudara si target akan bersimpati kepada kita. Ilmu pelet ala Rusia ini ditemukan tahun 1740.

Itulah tadi beberapa ilmu pelet yang terkenal di dunia. Jika suatu saat kamu sedang di luar negeri dan jatuh cinta pada gadis bule, barangkali ilmu pelet ini akan berguna. Kalau pelet lokal mungkin ada kendala dan nggak mempan saat harus menaklukan cewek luar negeri. Hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here