Sumber: www.plasticsurgerypeople.com

Sebagai leader dari grup SNSD, Taeyeon terkenal dengan suaranya yang begitu merdu dan tinggi. Ia populer sebagai member idol yang lovable dan ramah kepada para penggemar. Bakatnya yang begitu menakjubkan di industri hiburan membuat dia semakin dicintai oleh para fans.

Namun, tahukah kamu bila ada banyak hal yang begitu menyentuh dari Taeyeon? Simak ulasannya berikut ini, yuk!

1Ramah pada penggemar

Sumber: psychofriend.wordpress.com

Meski begitu atraktif di atas panggung, tetapi Taeyeon bukanlah orang yang ekstrovert. Ia lebih banyak terlihat diam, menjauh dari keramaian dan mengamatai segala di kelilingnya. Kendati demikian, ia langsung berubah delapan puluh derajat sumringah saat bertemu dengan penggemar.

Pernah suatu ketika salah seorang fans menunggunya seharian hingga tidak tidur demi bertemu dengan Taeyeon. Sang leader pun langsung beranjak untuk bertemu dengan penggemar tersebut sembari berbagi tawa dengannya.

Pada tahun 2013, Taeyeon resmi merilis akun Instagram-nya. Ia menjelaskan bahwa hal tersebut digunakan untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya. Ia banyak mengunggah foto dan video untuk menyapa fans hingga menjadi akun paling berpengaruh di Korea Selatan.

2Rentan stres

Sumber: trivia.id

Taeyeon pernah berkata bahwa ia tidak ingin sendiri namun ingin sendirian. Sontak kalimak tersebut membuat fans sedih. Ia memang pernah menjelaskan bila banyak menghabiskan waktu sendiri dan merasa depresi.

Di acara Radio Star, Taeyeon menceritakan bila ia memiliki cara untuk mengatasi depresi. Sementara Sunny menjelaskan bila leader-nya itu memiliki kecenderungan terlarut dalam depresi. Alhasil mood-nya benar-benar begitu down.

Untuk mengatasinya, Taeyeon menyibukkan diri dengan bekerja. Ia mengaku akan lebih baik bila banyak pekerjaan daripada tidak.

3Lebih khawatir keluarga, teman dan fans daripada dirinya sendiri

Sumber: m.dreamers.id

Setelah beredarnya kabar Taeyeon dan Baekhyun EXO tak lagi menjalin hubungan asmara, ia mendapatkan banyak kritik dan kebencian di akun Instagram. Komentar-komentar pedas dari para hatters bahkan sudah mulai menyebutkan keluarganya.

Menanggapi hal tersebut, Taeyeon tidak tinggal diam. Ia berniat membawa para pembenci ke ranah hukum. Dia justru tidak khawatir akan dirinya sendiri yang dihujat mati-matian, namun lebih waswas kepada keluarga, sahabat, hingga fans. Sehingga dia pun mengeluarkan pernyataan bahwa akan membawa siapa saja yang berkomentar negatif ke meja hijau.

Siapa coba yang tidak tersentuh dengan sikap baik hati Taeyeon? Depresi yang kadang-kadang datang pada dirinya, mengingatkan fans pada Jonghyung yang meninggal bunuh diri. Hingga kini penggemar khawatir dengan keadaan Taeyeon dan terus men-support vocal lead Girls Generation tersebut. (ind/flk)

Source: Koreaboo.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here