Sumber: lontar.id

Dalam film ‘Avengers: Endgame’ yang dirilis pada 26 April yang lalu, Marvel Cinematic Universe (MCU) menampilkan semua superhero untuk bersatu kembali dan betarung melawan Thanos dan sekutunya untuk bisa mendapatkan infinity stones. Meskipun demikian, tanpa kamu sadari ada 3 karakter penting yang tidak diangkat dalam film ‘Avengers: Endgame’. Mau tahu siapa saja mereka? Ini dia jawabannya, simak sampai habis.

1Vision

Sumber: lotar.id

Nama Vision tidak dihadirkan dalam film ‘Avengers: Endgame’. Kemungkinan besar hal ini disebabkan karena Vision telah mati pada film ‘Infinity War’, setelah Thanos mengambil Mind Stone dari dirinya. Akan tetapi jika merujuk pada komik, Vision bisa dibangkitkan kembali meskipun tanpa Mind Stone. Mind Stone sendiri adalah bagian dari infinity stones yang digambarkan memiliki kemampuan sangat luar biasa dan kekuatan yang tak terbatas.

2Sharon Carter

Sumber: artstation.com

Salah satu sosok yang sangat penting dalam hidup Captain America, Sharon Carter justru sama sekali tidak ditampilkan pada film ‘Avengers: Endgame’.  Hal ini dilakukan oleh MCU karena pada film ‘Civil War’, Sharon Carter digambarkan memiliki ketertarikan dengan Steve Rogers. Sementara cinta Steve Rogers hanya untuk Peggy Carter. Sehingga karakter Sharon Carter tidak lagi dianggap penting.

3Phil Coulson

Sumber: syfy.com

Jika hanya menyaksikan film MCU versi layar lebar, maka kalian tidak akan pernah mengetahui bahwa Phil Coulson dibangkitkan kembali melalui serial Agent of S.H.I.E.L.D. Namun dalam serialnya, karakter Phil Coulson seakan-akan sangat sulit untuk disatukan dengan para Avengers, meskipun Nick Fury dan Maria Hill sempat beberapa kali bersinggungan langsung dengannya.

Bagaimana, kamu menyadari gak hilangnya ketiga sosok penting tersebut? Apa kamu terlalu menikmati jalan cerita dari filmnya, sehingga tak menyadarinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here