Sumber: DailyMail

Jika kalian mendengar kata atlet, yang terbayang pasti adalah badan yang tegap, kekar, dan sehat. Tidak hanya itu saja, atlet juga dapat dikaitkan dengan perlengkapan yang mereka gunakan seperti sepatu, baju, dan yang lain sebagainya. Namun, apa jadinya jika perlengkapan yang mereka gunakan malah membuat diri mereka terlihat konyol di mata banyak orang.

Berikut adalah beberapa foto baju atlet yang bisa dibilang tidak layak dipakai saat kompetisi berlangsung.

1Fokus gengs fokus, awas matanya jangan lihat kemana-mana

Sumber: http://img.desmotivaciones.es

Ini emang sengaja dibuat gitu atau gimana sih. Nggak paham lagi deh maunya si mbak gimana.

2Ini mau lomba apa mau bulan madu? Kok aneh gitu bajunya

Sumber: http://2.bp.blogspot.com

Mungkin sekalian kali ya. Habis lomba langsung bulan madu deh sama doi.

3Kira-kira buat apa ya fungsinya? Mungkin kalian bisa tebak

Sumber: https://keepo.me

Mungkin buat kondisi darurat kali ya, siapa tau pingin buang air besar pas lagi renang.

4Lain kali pakai sabuk mas biar nggak melorot gitu

Sumber: https://images.dagelan.co

Kan malu tuh dilihatin banyak orang. Kalo ada yang mau sih nggak masalah.

5Kira-kira ini bajunya kemana ya? Apa emang nggak pake baju ya pas tanding?

Sumber: https://www.kaskus.co.id/

Ini yang motret cerdas banget ya. Kok bisa tepat gitu loh.

6Ini kompetisi apa sih sebenarnya?

Sumber: https://keepo.me

Warna bajunya itu lho bikin gagal fokus. Menarik nih tapi.

7Ini yang salah tukang jahitnya atau yang pakai seragam kebesaran

Sumber: https://keepo.me

Awas mbak kemasukan semut itu.

Entah ini salah si pembuat atau si penggunanya, tapi beberapa foto diatas bisa dijadikan pelajaran. Lain kali kalau mau pakai seragam di cek ya gengs, kan malu tuh kalau sampai kejadian gitu. Pasti nggak mau dong kejadian seperti itu kalian alami nantinya, apa lagi waktu tanding dan dilihat banyak orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here