Sumber : Brilio.net

Seiring berjalannya waktu, semakin banyak inovasi canggih yang membuat kita hidup dengan mudah. Well, selain itu, dengan adanya media sosial kita juga bisa memperoleh informasi secepat kilat dan membuat dunia seolah hanya dalam genggaman saja. Tak sampai disana, peran media sosial sebagai media informasi juga mendukung seluruh kalangan dalam hal jual – beli barang baru atau barang bekas. Dikutip dari laman Brilio, ternayata beberapa barang bekas berhasil terjual dengan harga yang cukup tinggi gaes! Kira-kira apa alasannya? Simak yuk deretan fakta berikut ini

1Karton susu cair

Sumber : Brilio.net

Kita bisa membeli sebuah susu kotak dengan harga kurang dari Rp 10.000,- saja. Namun siapa sangka jika ada saja orang kelewat tajir yang rela membayar dengan harga 2.200 dolar atau setara Rp 23 juta untuk sebuah karton bekas susu cair gaes! Alasannya karena karton susu tersebut masih tersegel dengan rapi meskipun isinya telah kosong.

2Jaket bertanda tangan bintang film Chopper Read

Sumber : Brilio.net

Sebuah jaket yang mendapat bubuhan tanda tangan artis Mark Brandon telah berhasil di jual dengan harga 15.000 dolar atau setara Rp 158 juta. Pembelinya yang rela membayar mahal tersebut beralasan karena hidupnya tidak akan lama lagi karena kanker prostat yang dideritanya.

3Uang dolar Australia salah cetak

Sumber : Brilio.net

Selembar uang dolar Australia pecahan 50 dolar telah laku terjual dengan harga Rp 2,6 juta alias 250 dolar. Alasannya adalah uang tersebut memiliki bentuk gagal cetak yang dianggap langka.

4Kunyahan snack Doritos

Sumber : Brilio.net

Salah satu makanan ringan asal AS bernama Snack Doritos pernah membuat banyak orang mengidolakannya sampai-sampai perusahaan tersebut mengirim keluar angkasa. Well, bekas kunyahan snack doritos sang astronot sampai ada yang membeli dengan harga Rp 137 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here