Sumber: nawacita

Baru-baru ini dunia maya dihebohkan oleh skandal video porno berjudul ‘Vina Garut’, yang di mana diperankan oleh 1 orang wanita dan 3 orang pria. Tidak butuh waktu lama video gangbang itu pun langsung viral di dunia maya, dan langsung diusut oleh pihak kepolisian karena dianggap sangat meresahkan masyarakat. Setelah dilakukan pengusutan, didapatilah 4 fakta sebagai berikut ini.

1Satu Tersangka Video ‘Vina Garut’ Idap HIV

Sumber: Grid.ID

Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap tiga tersangka, yakni tersangka berinisial V sebagai pelaku wanita dan dua orang pelaku pria dengan inisial A dan W. Berdasarkan hasil pemeriksaan A (31) diketahui mengidap HIV, sementara V dan W negatif. Hal itu disampaikan langsung oleh Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng.

2Satu Tersangka Tidak Ditahan

Sumber: Bukalapak

Meskipun sudah ditetapkan sebagai tersangka, namun pihak kepolisian hanya melakukan penahanan terhadap V dan W. A tidak ditahan karena alasan mengidap HIV, dan kini kondisinya kesehatannya juga menurun drastis karena penyakitnya tersebut. Sehingga A harus diberi perawatan secara intensif. Meskipun demikian pihak kepolisian masih akan tetap meneruskan penyelidikan terhadap tersangka A.

3Tersangka A Jalani Terapi

Sumber: Medical News Today

Polisi bekerja sama dengan Dinas Kesehatan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap A, termasuk mengungkapkan asal usul viru HIV tersebut. Sementara untuk saat ini A masih melakukan terapi hingga kondisinya membaik, sebelum kemudian dilakukan pemeriksaan di Polres Garut.

4Satu Orang Masih Buron

Sumber: NTMC Polri

Fakta yang terakhir adalah polisi sampai saat ini masih melakukan pengejaran terhadap satu tersangka lainnya yang masih buron. Dia diduga menjadi dalang dibalik tersebarnya video ‘Vina Garut’ di dunia maya dan dirinya pun bisa menjadi kunci bagi pihak kepolisian untuk mengungkapkan skandal kali ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here